Peringati Harlah, GP Ansor dan Fatayat NU Karangploso Malang Bagi Takjil

gp ansor karangploso
Suasana peringati puncak harlah GP Ansor ke 88 dan Fatayat NU ke 72, di Karangploso malang.(istimewa)

MALANG, WacanaNews.co.id — Peringati puncak harlah GP Ansor ke 88 dan Fatayat NU ke 72, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Fatayat NU Karangploso berbagi 1000 cup takjil dan tasyakuran bersama yang bertempat di gedung MWCNU Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, kemarin (24/4/2022).

Ketua Ansor Karangploso, Sahabat Abdul Wahab menuturkan bahwa giat ini digelar secara bersamaan agar tercipta harmonisasi antara GP Ansor dan Fatayat Karangploso. “Pengurusan GP Ansor ini masih relatif baru, dan kami juga belum dilantik. Jadi menggelar kegiatan bersama seperti ini adalah salah satu cara agar terus bisa bersinergi” ujarnya.

Ketua Fatayat NU Karangploso, Sahabat Ima Muarrofah menyampaikan menyampaikan apresisasinya kepada seluruh jajaran Pimpinan Ranting  Fatayat NU se kec. Karangploso atas kerja bersama dan semangat nya dalam gerak dan langkah pengabdian selama ini.

“Momen harlah sebagai momen refleksi diri kita untuk semakin memantaskan dan memantapkan eksistensi organisasi di tengah tengah masyarakat” ungkapnya

Kegiatan berbagi takjil ini juga dimeriahkan oleh iringan grup drumband Antakamila dari Banser Ranting Tawangargo. Selepas berbagi takjil acara dilanjut tasyakuran dan buka bersama. Dalam kesempatan tersebut hadir juga jajaran pengurus harian dari MWC NU, Muslimat, IPNU dan IPPNU.

Agenda harlah GP ansor ke 88  dan Fatayat NU ke 72 ini di awali dengan pemasangan bendera serentak, tahtimul quran di setiap ranting Fatayat dan Ansor Kecamatan Karangploso, Pemberian makanan sehat kepada balita dan ibu hamil, dilanjutkan dengan bagi takjil dan buka bersama seluruh pengurus ansor dan fatayat NU. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.