Peringati Hari Buruh Internasional, Serikat Pekerja, Apindo dan Kadin Audiensi dengan Bupati Jombang

  • Whatsapp
hari buruh internasional
Ketua SPSI Jombang Bambang saat memberikan sambutan.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang, telah dilaksanakan kegiatan audensi antara Serikat Pekerja, Apindo dan Kadin dengan Bupati bersama Forkopimda kabupaten Jombang dalam rangka peringatan May day 2021 atau Hari Buruh internasional, Jum’at (30/04/2021).

Ketua SPSI Kabupaten Jombang Bambang dalam sambutanya menyampaikan, bertindak mewakili pekerja se Kabupaten Jombang mengucapkan terimakasih Kepada Ibu Bupati Hj. Mundjidah Wabab yang telah penyelenggarakan kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Untuk THR kita tegas mengatakan bahawa THR tidak boleh di cicil, kami berterima kasih kepada MPS Ngoro mulang telah membuatkan THR sejak 2 minggu yang lalu, mudah-mudahan ini bisa di ikuti oleh perusahaan yang lain,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video dan ucapan selamat hari buruh Internasional dari pejabat Pemerintahan Kabupaten Jombang. Kegiatan itu sendiri bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi, membangun sinergitas antara pekerja, pengusaha dan pemerintah Jombang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab, Letkol Lek Yudi Amrizal, dan Satrad 222/Kabuh, Kejari Jombang Imran, Masud Zuremi Ketua DPRD Jombang, Kompol M Puji Kabag Ops Polres Jombang, Kapten Inf Nasrullah Danramil 0814/01 Kota, H. Fathurrohman Ketua Apindo Jombang, Joko Herwanto Ketua Kadin, Zaimudin Asad Wijaya Ketua FPK, KH Isrofil Amar Ketua FKUB Jombang, Ibu Endang Kepala BPS Jombang, Perwakilan serikat pekerja se Kab. Jombang.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *