Perhutani PKH Jombang bersama TNI Bersinergi Ikuti Gowes Dan Penanaman Pohon Kurma

gowes perhutani jombang
Perhutani KPHbJombang, saat berpartisipasi mengikuti “Gowes Bersama”, Dalam rangka Peringati HUT TNI ke 78. (wacananews.co.id/mar)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jombang, turut serta berpartisipasi mengikuti “Gowes Bersama”, Dalam rangka Peringati HUT TNI ke 78, pada tanggal 05 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut di adakan oleh KODIM 0814 Jombang , dengan stars Makodim 0814 Jombang, JL. KH. Wahid Hasyim, No. 28 Jombang. Finis di Miniatur Ka’bah di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung Jombang, Selasa (10/10/2023) sekira pukul 08,30 Wib.

Kelik Djatmiko Administratur Perhutani KPH Jombang di tempat menyampaikan ,”Gowes Bareng ini ialah bentuk partisipasi keturut sertaan Perhutani, sebagai bentuk sinergi yang terjalin bersama Forkopimda dan pihak pihak.

Menurutnya dengan di adakannya Gowes Bareng ini berharap, “Semakin mempererat hubungan yang sudah terjalin dan menambah Wawasan baru, antaranya dengan adanya miniatur Ka’bah di Jombang, yang diresmikan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, pada 12 September 2021.

Dan di kelolah Abah Su’udi Atmo selaku Inspiratory penggagas berdirinya “Minitaur Ka’bah” di Jombang, Ungkap Administratur Perhutani KPH Jombang.

Sementara itu Kodim 0814 Jombang Letkol Kav Devid Eko Junanto S.I.P, dalam sambutanya menyampaikan, ia sangat mengapresiasi semua pihak atas Peran Serta dan Partisipasinya, di berbagai serangkaian Peringatan HUT TNI yang ke 78 di Kodim 0814 Jombang.

Dandim Letkol Kav Devid Eko Junanto S.I.P menambahkan, “Dengan olahraga Gowes Bareng serta miniatur Ka’bah ini, semoga memberikan berkah dan kesehatan bersama,” terang Dandim 0814 Jombang.

Kegiatan Gowes Bersama yang di adakan Kodim 0814 Jombang Diikuti oleh Perhutani dan Forkopimda Kabupaten Jombang, dengan meliputi Pemberian santunan dan Penanaman Pohon Kurma di lokasi miniatur Ka’bah,

Sedangkan untuk rute Gowes, start di Makodim 0814, ringin contong, pertigaan Keplaksari kiri, pertigaan pole kanan, perempatan Kecamatan Peterongan lurus.

Pertigaan trawasan belok kanan, MTSN (Madrasah ngelele belok kiri, jalan Raya Sumobito (cek point di Koramil Sumobito), nyebrang rel Sumobito lurus, Perempatan by pas lurus, Pertigaan belok kiri, finish Miniatur Ka’bah. (mar/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *