Perhutani KPH Jombang Serahkan Bantuan Uang 20 Juta Kepada TK Tunas Rimba Lengkong Nganjuk

tk tunas rimba
Penyerahan bantuna kepada TK Tunas Rimba oleh Perhutani KPH Jombang.

NGANJUK, WacanaNews.co.id — Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang, serahkan dana bantuan 20 juta sebagai ke Sekolah TK Tunas Rimba, di Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.

Penyerahan bantuan tersebut bertempat  di kantor Perhutani KPH Jombang, Jl. KH Wahiid Hasyim 170, Jombang, Jawa Timur pada kamis tanggal 28/12/2023 sekira pukul 09,00Wib.

Bantuan dari Perhutani KPH Jombang sebesar 20 juta di serahkan oleh Administratur (ADM) ke Ketua IiK Sub KPH Jombang Diah Hindayati.

Administratur KPH Jombang Kelik Djatmiko menyampaikan bantuan diharapkan mampu dimanfaatkan untuk keperluan sekolah secara sebaik mungkin.

“Bantuan tersebut agar dapat di pergunakan sebaik mungkin sesuai yang di butuhkan dengan tepat, dan jangan sampai tersalahgunakan. Dana TJSL Perhutani Divre Jawa Timur ialah Program TJSL Bina Lingkungan tahun 2022,” ungkap Kelik.

Sementara itu Ketua IiK Sub KPH Jombang Diah Hindayati mengucapkan banyak terimakasih kepada Perhutani atas bantuannya dapat membatu kemajuan sekolah.

“Semoga dengan adanya TJSL, bisa membantu kemajuan TK Tunas Rimba Lengkong, lebih berkembang dan berkualitas. Dana tersebut akan dipergunakan untuk penambahan fasilitas bermain, berkreasi anak”, dan juga menjadi daya tarik masyarakat sekitar, lebih tertarik memasukan putra/putri nya ke TK Tunas Rimba Lengkong,” pungkasnya. (mar/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *