Peresmian Drainase Dan Trotoar KH. Wahid Hasyim Disambut Antusias Warga

peresmian drainase wahid hasyim
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat menandatangani prasasti pembangunan Jl. KH. Wahid Hasyim.

Tak lupa Bupati mendoakan kepada para pelaku usaha semoga laris usahanya, perekonomian kembali membaik seiring mulai menurunnya pandemi. Namun Bupati juga tetap mengingatkan para pelaku usaha tetap prokes. Pun demikian dengan Forkopimda, juga menyampaikan himbauan ini langsung kepada masyarakat yang tengah menikmati jalan kaki maupun nongkrong disepanjang Jl. KH. Wahid Hasyim.

Tampak beberapa komunitas anak muda drummer musik, juga memanfaatkan momentum tersebut untuk menghibur para pejalan kaki. Sementara itu, adik adik Pramuka juga mengambil peran keliling sambil membawa beberapa kotak isi masker untuk dibagikan dan memastikan masyarakat tetap prokes dan wajib bermasker. Pun demikian dengan Forkopimda, saat bertemu masyarakat pejalan kaki juga mengingatkan untuk prokes.

Heru Widjajanto, Kepala Perkim Kabupaten Jombang dalam sambutannya pada peresmian tersebut menyampaikan dengan selesainya Rehabilitasi Saluran Drainase dan Trotoar Jalan KH. Wahid Hasyim mampu mengatasi terjadinya genangan air akibat curah hujan yang tinggi.

Menurutnya, aktifitas  pejalan kaki yang cukup tinggi serta para Difabel bisa memanfaatkan trotoar dengan nyaman. Terlebih lagi juga ada jalur bagi pesepeda yang mendapat respon positif bagi pesepeda. Wajah kota Jombang menjadi cantik, perekonomian meningkat membantu percepatan ekonomi, dan dapat menjadi wisata alternatif dalam kota, yang lebih indah dan menarik.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *