Perdana, Kapolres Aceh Timur Kunjungi Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI)

kapolres aceh timur kujungi awai
Usai Acara Pertemuan dengan Organisasi Aliansi Wartawan Aceh Independen Kapolres Aceh Timur melakukan foto bersama serta penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Aceh Timur beserta Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI).(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, Senin (15/11/2021) kunjungi sejumlah kantor organisasi Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) Kabupaten Aceh Timur dalam rangka silaturrahmi membangun sinergitas antara Polri dan Wartawan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K, Kasat Lantas Iptu Trisnawati dan Kasi Humas Iptu Agusman Said Nasution.

Mengawali kegiatannya, Kapolres mengunjungi kantor Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) yang diketuai oleh Dedi Saputra, S.H dilanjutkan ke kantor Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) yang diketuai Seni Hendri, S.H.

Usai melakukan silaturahmi dengan Ketua beserta pengurus dan anggota PESAWAT Kapolres bersama rombongan melanjutkan kegiatan serupa di kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) yang diketuai oleh Iwan Saputra, S.H. kemudian ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang diketuai Musyawir, S.E. dan berakhri di kantor Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) yang diketuai Hendrika Saputra, A.Md.

Kapolres menyebutkan, Polri dalam melaksanakan tugas tidak bisa bekerja sendiri sehingga perlu adanya dukungan semua pihak termasuk media massa.

“Media saya anggap mitra, teman dan saudara. Tujuan kita sama, hanya berbeda bidang tugas saja. Untuk membangun daerah semua harus bergerak, “ungkap Kapolres”.

Disampaikannya, dalam perjalanan mengemban amanah sebagai Kapolres Aceh Timur, ia mengaku perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk wartawan. Jadi jika ada saran masukan akan di tampung untuk kebaikan utamanya dalam menciptakan Kamtibmas.

“Silahturahmi yang kami lakukan ini untuk mendekatkan Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur dengan wartawan supaya ke depannya saling bisa bertukar informasi yang positif dan berimbang.” kata Kapolres Aceh Timur Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Sementara itu masing-masing ketua organisasi wartawan yang dikunjungi oleh Kapolres Aceh Timur mengucapkan terimakasih dengan harapan kunjungan ini bisa lebih meningkatkan kemitraan dan kerjasama yang solid dan berkelanjutan kedepan agar semakin baik.

Kapolres juga menambahkan bahwa agenda pertemuan dengan sejumlah organisasi wartawan ini untuk mengikat tali persaudaraan antara kepolisian dan jurnalis semakin bersinergi untuk memajukan daerah kita masing – masing.

“Ini merupakan bentuk sinergitas kita untuk memperkuat relasi antara polisi dan jurnalis guna memajukan daerah kita untuk kedepannya” tutup kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S,I,K.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *