Penolakan Deklarasi KAMI di Surabaya, Mendapat Dukungan Aktivis Jombang

Penolakan kami
Hendro Suprasetyo saat melakukan musyawarah organisasi.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Surabaya mendapatkan penolakan¬† warga Surabaya juga di dukung Aktivis Asal Jombang.

Dukungan penolakan deklarasi tersebut di lontarkan Dewan Pimpinan Cabang Jaring Aspirasi Kebijakan dan Keadilan Suara Rakyat (DPC JAKA SURYA) Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Kepada WacanaNews.co.id Hendro Suprasetyo selaku ketua DPC Jaka Surya Kab. Jombang menjelaskan penolakan deklarasi KAMI di Surabaya merupakan langkah yang tepat. Menurutnya KAMI merupakan organisasi intoleran tidak cocok di Jawa Timur, Senin (28/09/2020).

“Tindakan yang di lakukan warga Surabaya merupakan langkah yang sudah tepat, organisasi intoleran seperti itu tidak pantas ada di Jawa Timur”, jelasnya.

Jaka Surya Kabupaten Jombang sendiri secara tegas menolak keberadaan KAMI di Indonesia. Hendro menjelaskan, berdirinya KAMI merupakan gerakan yang sarat akan kepentingan. Dilihat dari aktor-aktor pendiri, sudah dapat dilihat tujuanya, tambahnya.

“Kami segenap keluarga besar JAKA SURYA Kabupaten Jombang secara tegas menolak KAMI. Penolakan ini mempertimbangkan banyak aspek dan kajian internal kami”, ujar Hendro.

Menurutnya, dilihat dari namanya saja sudah kelihatan tujuan keberadaan KAMI. Ia menegaskan bahwa bangsa Indonesia tidak butuh penyelamatan dari KAMI, jika bangsa ini darurat, seluruh warga bangsa Indonesia siap memberikan jiwa raganya untuk membela, tegas Hendro.

Pihaknya, berharap, supaya pemerintah bisa bertindak tegas untuk membubarkaPenolakam KAMI, Jaka Surya, deklarasi KAMI di surn organisasi-organisasi yang tak sesuai dengan tujuan Indonesia, apalagi sampai merubah ideologi Pancasila. Pasalnya, menurutnya, ideologi Pancasila merupakan ideologi final yang tak dapat dirubah lagi.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan