Penjual Roti Keliling Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri di Proyek Renovasi Mushola di Kediri

penjual roti gantung diri di kediri
Dari indentifikasi Petugas dan tim medis yang datang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.(wacananews.co.id/al)

KEDIRI, WacanaNews.co.id — Penjual roti dari Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai dua Musholla yang masih dalam tahap pembangunan atau renovasi, kejadian tersebut diketahui warga sekitar jam 09.00 WIB pagi tadi, Senin (01/03/2021). Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di belakang kantor Kelurahan Pakunden.

Diketahui Korban bernama Adi  Suhendra (32) yang merupakan warga setempat, sehari – hari bekerja wiraswasta dan meninggalkan seorang istri serta dua orang anak.

Kapolsek Pesantren Kompol Suyitno mengatakan peristiwa ini berawal saat salah seorang pekerja di proyek renovasi mushola Ar-Rahman yang akan mengecat mushola. Saat naik ke lantai dua, pekerja itu mengetahui Adi Suhendra sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia.

Kejadian ini langsung dilaporkan  ke perangkat kelurahan Pakunden dan Polsek Pesantren Polres Kediri Kota.

Lebih lanjut, Setelah mendapatkan informasi, Kapolsek Pesantren beserta anggota dan Unit identifikasi Polres Kediri Kota datang Ke Lokasi Kejadian

“Dari indentifikasi Petugas dan tim medis yang datang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Adi,” terangnya.

Masih menurutnya, Adi adalah warga yang pendiam dan jarang bergaul dengan tetangga. Pihak keluarga tidak menghendaki otopsi dan jenazah langsung diserahterimakan untuk dimakamkan.(al/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *