Pengurus Mushola Al Iklas Grand Permata Safir Mojongapit Jombang Berikan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
grand safira mojongapit jombang
Penyerahan santunan Camat Jombang kepada anak yatim di Mushola Al Iklas perumahan Grand Safira Mojongapit Jombang.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Pengurus Takmir Musholah Al Ikhlas Perumahan Grand Permata Safir Desa Mojongapit Kecamatan/Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur berikan santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar perumahan, Minggu (02/05/2021).

Bersumber dari hasil infak Mushola Al Iklas ditambah sumbangan dari para donatur terkumpul anggaran sebesar Rp.13.000.000 diberikan kepada 43 anak yatim yang ada disekitaran perumahan Grand Permata Safir Mojongapit Jombang.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Wakil Bupati Jombang Sumrambah juga turut membantu dalam acara santunan tersebut. Pihaknya memberikan bantuan berupa 50 paket beras untuk diberikan kepada anak yatim.

Takmir Musholah Muhammad Taufik mengajak kita semua untuk berlomba-lomba amal kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, karena akan menjadikan amal ibadah untuk dinikmati di akhirat nanti. Dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga dan Wakil Bupati Jombang yang turut membantu dalam acara santunan tersebut.

Dalam do’anya, Taufik mendo’akan seluruh Warga Perumahan Grand Permata Safir dan orang tua Wakil Bupati Jombang agar semua amal kebaikanya diterima Allah SWT dan berikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah.

Pada kesempatan tersebut turut hadir pula Camat Jombang yang ikut membagikan santunan kepada anak yatim di dampingi Kepala Desa Mojongapit dan Babinkantibmas.

“Kondisi puasa dan lebaran tahun ini pemerintah memberikan aturan yang lebih di perketat tentang acara mudik. Kenapa ini dilakukan, karena belajar dari tahun lalu. Awal wabah Covid 19 meledak meluas terjadi setelah lebaran di mana masyarakat pada saat itu lebih memilih tradisi mudik dari pada menjaga kondisi kesehatannya,” ungkap Muhdlor Camat Jombang.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar