Pengurus Baru, DPC PPP Maluku Tenggara Komitmen Kibarkan Panji Keseluruh Pelosok

dpc ppp maluku tenggara
Ketua PPP Kabupaten Maluku Tenggara, Moh Nawawi Namsa sebagai Sekretaris, dan Chrisman Renhoran Bendahara.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku Tenggara dan Kota Tual tahun 2021 telah berlangsung aman dan melahirkan Kepengurusan yang baru.

Bertempat di Cafe KK Bos, Kota Tual, pada Kamis, 30/9/21 Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Maluku Bath Wattiheluw kepada awak media menyampaiakan bahwa hasil Muscab Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual Telah usai.

Dikatakan bahwa hasil Muscab tersebut melahirkan saudara Najamudin Arif Hanubun sebagai Ketua PPP Kabupaten Maluku Tenggara, Moh Nawawi Namsa sebagai Sekretaris, dan Chrisman Renhoran Bendahara.

Bersamaan dengan itu Aziz Hentihu Ketua DPW Maluku berpesan agar PPP kabupaten Maluku Tenggara Sinergi bersama Pemerintah Daerah dalam membangun Maluku Tenggara yang lebih maju.

“PPP Maluku Tenggara harus mendukung Program-program Pemerintah Daerah yang Pro terhadap Rakyat, karena disitulah kita membantu Umat, disitulah kita membantu Masyarakat,” tegasnya.

Ketua DPW PPP Maluku menjelaskan bahwa Partai ini sebenarnya berasaskan Islam dan Berjiwa Nasionalis, jadi siapa saja dan dari Golongan mana saja bisa untuk bergabung di Partai PPP ini.

Ketua DPC PPP Maluku Tenggara Najamudin Arif Hanubun ketika dikonfirmasi berkomitmen bahwa dirinya bersama Pengurus PPP Maluku Tenggara yang baru ini akan, mengibarkan Panji – Panji PPP di seluruh Pelosok Maluku Tenggara.

“Sesuai pesan Ketua DPW Maluku, maka kedepan kami akan berupaya merekrut , semua Potensi-potensi kaum Milenial siapa pun dia, jika berpotensi untuk merangkul kekuatan maka kami siap untuk merekrut menjadi Kader PPP Kabupaten Maluku Tenggara,” paparnya.

Disinggung soal target PPP Maluku Tenggara ke depan, Hanubun katakan bahwa PPP siap untuk memenangkan Pilkada 2024 dan merebut 1 Fraksi Utuh di DPRD Malra.

“Kami siap memenangkan Pilkada Malra 2024 dan merebut satu Fraksi utuh untuk DPRD Maluku Tenggara,” tegasnya.

Bersamaan dengan itu Nawawi Namsa Sekretaris DPC PPP Kabupaten Malra menambahkan bahwa PPP Malra akan melaksanakan setiap arahan dari Ketua dan Pengurus DPW PPP Maluku.

“Arahan sudah jelas bahwa PPP Malra siap mendukung Program-program Pemerintah Daerah, jadi kami siap melaksanakan itu, adapun program-program dan kebijakan yang tidak pro rakyat maka kami juga siap untuk mengkritisi,” ungkapnya.

Selaku Sekretaris Partai Namsa juga punya ambisi untuk meraih Fraksi utuh bagi Partai PPP kedepan, ia juga berkomitmen bahwa kedepan akan bersama-sama dengan Ketua dan Pengurus DPC PPP Maluku Tenggara, menibarkan Panji-panji PPP di setiap Pelosok Tanah Evav tercinta.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *