Pelayanan BRI Cabang Tual Membuat Kesal Warga

Terlihat Warga yang sedang mengantri di depan Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tual.(wacananews.co.id/Pakalis)

MALUKU TENGGARA – Pelayanan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tual, Ohoijang Langgur Kabupaten Maluku Tenggara membuat kekesalan warga yang sedang mengantri, Selasa (18/08/2020).

Antonius Narwadan salah satu warga kesal dengan pelayanan pihak BRI, pasalnya setelah menunggu dari jam 10.00 WIT dengan nomor antrian CS 61, sampai sore blom mendapat pelayanan.

Bacaan Lainnya

Narwadan menjelaskan Tepat pada jam 14. 30 wit setelah di cek petugas pada Loket CS tidak ada petugas. Tepat pada jam 13.15 wit petugas satpam pertama atas nama Fahran menginformasikan kepada warga yang sementara antri bahwa sudah antrean ke 40 namun setelah jam gantian petugas satpam berikut menginformasikan bahwa sudah nomor antrian ke 39.

“Saya kesal, saya kesini untuk bikin buka, karena buku lama sudah penuh. Saya heran hari ini kita tunggu dari tadi, kasian mama-mama ada yang dengan anak, karena dibatasi sehingga yang bisa masuk dalam, tapi katong tunggu, Katong semua antri diluar. Dari pagi. Setelah Beta cek seng ada petugas di loket CS, lalu bagaimana dengan Katong masyarakat banyak yang antrian di luar ini”, kesal Narwadan.

Bersamaan Hendrik salah satu warga setempat juga mengungkapkan kekesalannya. Tujuanya di BRI hari ini untuk membuat kartu ATM lantaran kartu ATM lama terblokir.

“Saya sudah dari jam 10.15 WIT sampai jam 15.14 belum di panggil, padahal saya nomor urut 49. Kenapa pelayanan di BRI begitu lama. Kalo jam makan sampaikan supaya kami juga bisa pulang, dong seng info kalo jam istirahat, akhirnya hari kami warga seng kerja apa-apa cuman ddk’ antri di BRI saja”, ungkap Hendrik.

Kami kesal karena kalo mereka (BRI) batasi untuk pelayanan hari ini ya sampaikan, kami sudah ambil nomor antri kemudian tidak ada kejelasan, akhirnya kami tunggu dari pagi sampai sore, tambah Hendrik.

Hendrik menjelaskan Pada pukul 15.29 securiti atas nama Fahran memanggil, warga yang ingin membuka rekening, kemudian di antar ke belakang untuk proses pengisian Formulir, sedangkan yang lain masih antri di depan kantor BRI, pungkasnya.(pas/w1)

Tinggalkan Balasan