Pelantikan DPD SWI Jombang Masa Bhakti 2022-2027, Ini Pesan Bupati

dpd swi jombang
Suyono ketua DPD SWI Jombang foto bersama dengan perwakilan SWI Jatim dan Pusat. (wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Jombang masa bhakti periode 2022 – 2027 bertempat di Gedung mewah Bung Tomo Kabupaten Jombang, Sabtu (26/11/2022).

Pelantikan DPD SWI Kabupaten Jombang dilantik oleh DPW Jatim dan Dikukuhkan juga Oleh DPP Pusat Jakarta yang datang.

Begitu meriah dan penuh semangat bergejolak ditambah lagi dengan hadirnya M. Soleh selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat, Hukum dan Politik Pemkab Jombang sekaligus wakil dari Bupati Jombang.

Dalam sambutannya, M. Soleh mewakili Bupati Jombang menyampaikan, sebagai insan pers profesional diharapkan SWI Kabupaten Jombang harus bisa membangun sinergitas dengan Pemerintahan Kabupaten Jombang demi mewujudkan cita – cita, serta visi dan misi Kabupaten Jombang.

“Bupati Jombang juga berpesan melalui beliau agar para personil DPD SWI Kabupaten Jombang juga terus meningkatkan profesionalitasnya terkait kejurnalisan dan terus mengembangkan pengetahuannya,” pesanya.

Suyono yang juga akrab dipanggil BK selaku Ketua terpilih SWI Kabupaten Jombang menyampaikan visi dan misinya dengan penuh semangat.

“Kami selaku insan pers dan pegiat kontrol sosial akan sekuat tenaga dalam mengedepankan profesionalitas dalam profesi kami sebagai jurnalis di Kabupaten Jombang, tentunya untuk menyajikan siaran-siaran pers yang kredibel dan terpercaya untuk masyarakat Jombang”, tutup BK, kemudian BK menerima bendera pataka SWI dari ketua DPW SWI Jatim. (aan/pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *