Peduli Sesama, Tobias Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Oetulu

Tobias Bene Feka saat membagian sembako ke kepada 34 KK di Desa Oetulu. (wacananews.co.id/ae)
Tobias Bene Feka saat membagian sembako ke kepada 34 KK di Desa Oetulu. (wacananews.co.id/ae)

TIMOR TENGAH UTARA (TTU) – Tobias Bene Feka membagikan sembako kepada 34 KK yang sudah tidak bekerja. Pembagian sembako dilakukan di Kantor Desa Oetulu, Kecamatan Musi, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (30/06/2020).

Di tengah merabaknya Corona virus (Covid19) pergeseran ekonomi sangat di rasakan oleh masyarakat yang pekerjaanya seorang Petani di Desa Oetulu.

Saat di jumpai Pria yang berusia 52 Tahun asal Desa Oetulu yang saat ini berdomisili di wilayah Kota Kupang menjelaskan ia ingin bertemu Orang Tuanya sejak bulan Mei kemarin namun karena pandemic Covid-19 niat tersebut diurungkan, dan baru bisa pada hari ini, jelas

“Tadi, saya dan Istri bersama anak-anak melakukan pemeriksaan kepada para orang tua dan di kasih vitamin lalu kemudian membagikan sembako kepada mereka yang usia sudah tidak produktif lagi, dan yang kami datang juga tidak ada yang namanya unsur politik di dalam dan sekarang politik di TTU, saya tidak ada kepentingan sedikit di dalam, jadi saya anak asli dari Oetulu dan semenjak saya hidup dan orang tua di sini juga tau kehidupan saya”. Jelasnya Tobias.

Setelah melihat kondisi masyarakat Desa Oetulu dia merasa iba, sehingga mempinyai inisiatif untuk membantu masyarakat sekitar yang ada di Desa Oetulu, tambahnya.

“Yang kita bagikan disini ada 34 Kk, yang terdiri dari Beras, Mie Instant, Minyak goreng, dan Ikan kering, dan yang menjadi motivasi saya adalah kepedulian terhadap sesama atas apa yang di berikan oleh Tuhan, kita melakukan pembagian untuk ketiga Dusun yang ada di wilayah Desa Oetulu ini” tegasnya.

Hal prefentif yang dilakukan oleh Tobias Feka ini juga di sambut baik oleh pemerintah setempat, sehingga Sekretaris Desa Oetulu Alfianus Feka, mengatasnamakan seluruh pemerintah Desa Oetulu mengucapkan banyak limpah terimakasih kepada Bapak Tobias Bene Feka karena sudah membantu Pemerintah Desa untuk mengatasi perekonomian masyarakat.

“Saya juga meminta kepada masyarakat supaya jangan berpikir bahwa yang dilakukan Bapak Tobias ada kepentingan di dalamnya, serta apa yang sudah di bagikan dapat bermanfaat bagi mereka yang sudah menerima” pungkasnya.(ae/w1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *