Panglima GAM 05: Minta Perusahaan di Aceh Timur Buka Lapangan Kerja Untuk Mantan Kombatan GAM dan Masyarakat

  • Whatsapp
panglima gam 05
Panglima GAM 05 Safrizal atau yang akrab disapa Komeng.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Panglima GAM 05 Safrizal atau yang akrab disapa Komeng, mendesak setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Aceh Timur, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan Pemerintah Aceh, agar menciptakan lapangan pekerjaan untuk para Kombatan GAM dan masyarakat, Selasa (22/06/2021).

Melalui media Wacananews.co.id ini komeng mengatakan bahwa para GAM & Masyarakat di Aceh Timur Khususnya agar dibukakan lapangan kerja oleh pihak pihak perusahaan yang ada di kabupaten setempat

Bacaan Lainnya

“Kepada pihak – pihak perusahaan yang bernaung di Aceh Timur agar menciptakan lapangan kerja bagi GAM & Masyarakat sekitar agar terciptanya masyarakat yang sejahtera,” tutur saprijal atau yang akrap disapa komeng.

Lanjutnya Komeng, Masyarakat dan mantan Kombatan GAM di wilayah ini khusus Aceh Timur sangat membutuhkan lahan untuk pengembangan usaha perkebunan dan pertanian serta perdagangan guna meningkatkan pendapatan sehari-hari.

“Kami khususnya mantan kombatan GAM dan masyarakat membutuhkan lahan, agar bisa membuka lapangan kerja sendiri,” terang Komeng.

Komeng berharap perusahaan yang ada di Aceh Timur membuka lapangan pekerjaan untuk para orang-orang asli Aceh Timur agar menekan angka penggangguran di Aceh Timur.

“Harapan saya kepada setiap perusahaan yang ada di Aceh Timur segera membuka lapangan kerja untuk menekan adanya pengangguran dan di perioritas kan orang pribumi ketimbang orang lain,” pungkas panglima GAM 05 Komeng kepada media ini.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan