Pak Leh Kembali Pimpin Desa Gampong Jawa Aceh Timur

  • Whatsapp
gampung jawa aceh timur
Prosesi pemilihan Kepala Desa Gampong Jawa Aceh timur mendapatkan pengawalan pihak Kepolisian dan TNI.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id – Keuchik (Kepala Desa) M.Nasir atau yang akrab disapa Pak Leh kembali memimpin Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur untuk periode 2021-2027.

M.Nasir atau pakleh terpilih kembali dalam pemilihan Keuchik Desa Gampong Jawa pada, Minggu (13/06/2021).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan wartawan di lapangan, ada empat calon kandidat keuchik (kepala desa), yaitu M.Nasir (nomor urut 1) Sofian (nomor urut 2),H.Rusli (Nomor urut 3) dan Edi Mulyadi (nomor urut 4).

Warga yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut mencapai 2.830 pemilih dengan pengamanan Pihak Kepolisian dan TNI secara ketat.

Hasilnya M.Nasir meraih 766 suara. Sedangkan nomor urut dua meraih 258 suara, nomor urut tiga meraih 191 suara dan nomor urut empat meraih suara 326.

M. Nasir yang meraih suara terbanyak dinyatakan sebagai pemenang atau menjadi Keuchik Gampong Jawa periode 2021-2027.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Megahmico, SE mengharapkan agar warga Desa Gampong Jawa tetap Solid dan kompak setelah pemilihan ini.

“Masyarakat telah menentukan pilihannya, pemenang adalah pemimpin Desa Gampong Jawa kita bersama untuk periode 2021-2027. Semoga kita selalu bersatu dan kompak untuk membawa Gampong Jawa kearah lebih baik yang diridhai Allah dunia dan akhirat,” tutur Megahmico tersebut.

Dalam acara pemilihan pemilihan keuchik Gampong Jawa turut dihadiri Muspika Kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *