Organisasi AWAI Kembali Berbagi Takjil Dibulan Puasa

awai
Saat salah satu anggota keluarga Organisasi AWAI membagikan takjil kepada pengguna jalan. (wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI), kembali berbagi takjil kepada pengguna jalan.

Pembagian takjil dipusatkan di jalan Nasional di depan kantor DPP AWAI desa Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur, Minggu sore (24/4/2022).

Pembagian ratusan takjil itu disambut antusias oleh pengguna jalan, sehingga warga yang menerima menu berbuka tersebut mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang bertugas di daerah itu.

Ketua DPP AWAI Dedi saputra SH, didampingi anggotanya mengatakan, terlaksananya kegiatan berbuka puasa bersama, serta pembagian takjil tersebut atas kekompakan seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Timur.

“Alhamdulillah,pada tanggal (21/4/2022) kemarin kita juga melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim-piatu serta memberikan santunan,serta pada hari ini bersama teman-teman melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan berjalan lancar, meskipun sedikit. Setidaknya bisa berbagi sesama kaum Muslim di bulan penuh berkah dan maghfirah,” ungkapnya.

Selain pembagian takjil, juga dilakukan buka puasa bersama dengan wartawan, dalam upaya memperkuat tali silahturahmi sesama wartawan di Aceh Timur yang tergabung dalam organisasi Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI), insyallah di akhir bulan puasa nanti berencana juga akan membagikan takjil, tutupnya. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *