Film  

One Piece, Mengenal Sosok Roronoa Zoro si Pemburu Bajak Laut

Roronoa Zoro
Roronoa Zoro. (istirmewa)

FILM, WacanaNews.co.id Roronoa Zoro , juga dikenal sebagai “Pemburu Bajak Laut” Zoro , adalah kombatan utama Bajak Laut Topi Jerami , salah satu dari dua pendekar pedang mereka , salah satu Perwira Senior Armada Besar Topi Jerami , dan diakui secara publik sebagai tangan kanan kapten krunya Monkey D. Luffy . Dulunya seorang pemburu hadiah , dia adalah anggota kedua kru Luffy dan yang pertama bergabung, melakukannya di Arc Romance Dawn.

Lahir di East Blue , Zoro adalah putra dari Tera dan Roronoa Arashi , cucu dari Shimotsuki Furiko dan Roronoa Pinzoro , dan cucu dari Shimotsuki Ushimaru , menjadikannya keturunan dari Keluarga Shimotsuki dari Negeri Wano dan samurai legendaris, Shimotsuki Ryuma .

Sebagai master Jurus Tiga Pedang , gaya ilmu pedang yang ia ciptakan selama pelatihan masa kecilnya di Desa Shimotsuki , Zoro adalah salah satu dari tiga petarung paling kuat di Topi Jerami, bersama Luffy dan Sanji , yang disebutkan untuk sebagai “Trio Monster”.

Mimpinya adalah menjadi pendekar pedang terhebat di dunia , untuk menghormati janji yang dia buat kepada mendiang teman masa kecilnya dan sepupu jauhnya Kuina .

Selain keburukannya sebagai salah satu Topi Jerami dan sebagai mantan pemburu hadiah, harga buronannya yang cukup besar saat tiba di Kepulauan Sabaody menyebabkan Zoro, bersama Luffy termasuk di antara sebelas ” Super Rookie “, bajak laut yang sekaligus mencapai Merah Sejajar dengan hadiah lebih dari 100.000.000 sesaat sebelum Perang Puncak . Dia, sepuluh Super Rookie lainnya, dan Marshall D. Teach kemudian disebut sebagai ” Generasi Terburuk “.

Zoro memperoleh bounty pertamanya sebesar 60.000.000 setelah Arabasta Arc . Kemudian meningkat menjadi 120.000.000 setelah insiden Enies Lobby , kemudian meningkat lagi menjadi 320.000.000 setelah Arc Dressrosa . Setelah Penggerebekan di Onigashima , harga buronannya ditingkatkan menjadi 1.111.000.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *