#nissasabyanpelakor dan #NissaPelakor Viral di Tik Tok dan Twitter

Kasus perselingkuhan nissa sabyan
Postingan #nissasabyanpelakor di Tik Tok mencapai 5,8 M. (wacananews.co.id/pras)

WacanaNews.co.id — Dituding menjadi pelakor #nissasabyanpelakor trending di sosial media tik tok dan Twitter.

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus yang lagi hangat pemberitaan media kini disosial media Tik Tok netizen menuding Nissa Sabyan sebagai pelakor.

Postingan #nissasabyanpelakor di Tik Tok mencapai 5,8M setelah munculnya vidio klarifikasi yang mirip Nissa Sabyan muncul di Tik Tok, data diambil pertanggal (19/02/2021).

#nissasabyanpelakor menempati posisi kedua di Tik Tok, posisi pertama #nissasabyan dengan postingan 358,6M di kolom percarian Nissa Sabyan di Tik Tok.

Kasus perselingkuhan nissa sabyan
Akun Tik Tok @Wahyu Andika yang memgatakan ini sampah.(wacananews.co.id/pras)

Bahkan dalam salah satu postingan akun Tik Tok @Wahyu Andika, di sambil menunjuk foto Nissa Sabyan dia bilang ini adalah sampah.

“Ini apa, kalian tau apa, ini sampah, lihat sampah, ini sampah,” postingan @Wahyu Andika yang di posting sekitar pukul 8 pagi (19/02/2021).

Dari sekian postingan #nissasabyanpelakor merupakan berisi hujatan terhada dugaan perselingkuhan Nissa yang selama ini dianggap sebagai sosok yang agamis.

Tak hanya di Tik Tok, sosial media Twitter #NissaPelakor menjadi top tren di Indonesia dengan jumlah 10.6 ribu tweet di ambil pukul 22:40 WIB per tanggal (19/02/2021), dan tweet tersebut beransur terus bertambah.

Tak jauh beda dengan di Tik Tok, tweet #NissaPelakor di Twitter berisi hujatan terhadap Nissa Sabyan.

Kasus perselingkuhan nissa sabyan
#NissaPelakor trend di twitter Indonesia dengan jumlah 10,6 ribu tweet.(wacananews.co.id/pras)

Bahkan tak sedikit netizen penyamakan Nissa Sabyan dengan kasus Nissa yang merebut Agus. Salah satu akun Twitter @GangKonggres dalam postinganya mengatakan selera Nisaa Sabyan tendahan.

“Jaman sekarang nyari duwet susah banget, nyari kerja susah paceklik, utang makin banyak, janda makin banyak perceraian, yang aku pikirin sekarang cuman satu, itu Nissa Sabyan seleranya rendah amat ya,” isi unggahan Vidio @GangKonggres.

#nissasabyanpelakor juga trend di sosial media Instalgram dan juga Facebook namun tak sebanyak yang ada di Tik Tok dan Twitter.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *