Ngeri !!! Hacker Indonesia Ini Mempunyai Banyak Pengikut

Hacker indonesia banyak pengikut
Salah satu tampilan vidio yang unggah Anonymous.(wacananews.co.id/pras)

WacanaNews.co.id — Mempunyai puluhan ribu pengikut, Hacker asal Indonesia ini juga disukai ratusan ribu orang.

Hacker yang mempunyai nama ANONYMOUS [NKRI] atau @anonymous_id7 di akun Tik Tok ini mempunyai 97,1K pengikut dan 672,9 K suka terhadap postinganya, data di ambil per (20/02/2021).

Memakai topeng dan berpakaian serba hitam layaknya seorang hacker, akun tersebut mampu menarik perhatian pengguna aplikasi Tik Tok.

Dari semua postinganya sebanyak 109 kali, tidak ada vidionya yang di tonton dibawah seribu, bahkan kebanyakan vidio ditonton puluhan hingga ratusan ribu kali di tonton.

Namun tidak jarang dari netizen yang meragukan kemapuan dia dalam menghacker. Bahkan kebanyakan dari netizen membuli dia.

“Bang bongkar isi rekening bill gates bagikan k masyarakat Indonesia yg lagi pada susah terdampak Covid-19. Lo bisa bg gua akui Lo hacker top sdunia,” komentar salah satu netizen yang dibuatkan vidio.

Hacker indonesia banyak pengikut
Berikut adalah jumlah postingan, pengikut dan suka akun ANONYMOUS di Tik Tok.(wacananews.co.id/pras)

Yang membuat lucu, hacker ini suka berduet dengan akun vido-vidio cantik yang ada di Tik Tok. Dan tak jarang dia juga menunjukan keahlianya dalam menghacker.

Namun sayangnya, di unggahan vidio terakhirnya dia mengucapkam selamat tinggal Tik Tok. Dia mengaku akan berhenti dari Tik Tok, dia mengucapkan ini terakhir kalinya membuat konten di akun Tik Toknya.

“Ini konten terakhir saya buat kalian, saya akan berhenti dari Tik Tok. Jika saya ada salah mohon maafkan saya ya teman2 yg saya cintai. Selamat tinggal tik tok saya pamit,” kutipan dalam vidio terakhirnya.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *