Ngantuk, Supir Truk Tracker Head Seruduk Kios Warga Aceh Timur

  • Whatsapp
kecelakaan aceh timur
Terlihat Mobil Mitsubishi Tracker Head Menabrak Pohon Dan Kios Warga Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Sebuah Truk Tracker Head menabrak pohon dan kios Warga di di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh Desa Seunebok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Sekira pukul 06.30 WIB , Jumat (20/08/21).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tunggal tersebut dikemudikan oleh Irwan Daulay Pria (35) tahun yang beralamat di Jalan Pancing III Lingk V Gg. Hayati, Desa Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Kernetnya yang bernama Rio Indra Prasetiya (25) Tahun beralamat Jalan Manggan 1 Ling XIX, No. 17, Desa Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi Tracktor Head dengan Nomor Polisi B 9002 BJ yang di kemudikan oleh Irwan Daulay dan kernet Rio Indra Prasetya melaju dari arah timur (Medan menuju Banda Aceh).

Sesampainya di lokasi kejadian kondisi jalan lurus, diduga Irwan Daulay mengantuk sehingga oleng dan melebar ke kiri jalan kemudian menabrak pohon dan kios milik masyarakat yang berada di berem jalan.

“Diduga Sisupir mengantuk, sehingga mobilnya oleng dan melebar ke kiri jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H.

Kerasnya benturan mengakibatkan Irwan Daulay mengalami luka berat sedangkan Rio Indra Prasetya (kernet) mengalami luka ringan. Sedangkan mobil Mitsubishi Tracktor Head Nomor Polisi B 9002 BJ mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Sementara kerugian yang ditimbulkan kecelakaan tersebut lebih kurang Rp. 20.000.000,-.

“Akibat dari kejadian ini supir dan kernet mengalami luka – luka, dan kerugian ditaksir mencapai Rp 20 Juta Rupiah,” katanya.

Memperoleh informasi adanya kecelakaan, langkah pertama yang dilakukan oleh petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur adalah membawa korban ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud selanjutnya melakukan olah TKP selanjutnya mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *