Nahkodai GMNI Ende, Yanto-Agus Siap Kritisi Pemerintah

  • Whatsapp
gmni ende
Yanto Woda dan Agustinus Kolo saat memberika sambutan.(wacananews.co.id/ms)

ENDE, WacanaNews.co.id — Marianus Yanto Woda (Yanto) terpilih menjadi ketua GMNI Cabang Ende periode 2021-2023 melalui Konferensi Cabang (Konfercab) GMNI ke XI, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, yakni dari hari Senin-Selasa, (03-04/03 2021).

Bacaan Lainnya

Pantauan wacananews.co.id, proses pemilihan diwarnai penuh dinamika dengan saling serang argumentasi dan sikap antara forum sendiri namun tetap berjalan dengan lancar.

Dalam sidang pleno berhasil mengeluarkan Dua calon sebagai kandidat calon ketua dan sekretaris GMNI Ende yaitu Calon pertama: Dion-Anton, Calin Kedua: Yanto-Agus.

Setelah dilakukan pemungutan dan penghitungan suara, jumlah terbanyak diraih oleh Calon Kedua dengan Tiga Komisariat dari lima Komisariat.

Lima Komisariat diantaranya adalah; Komisariat Hukum, FKIP, Ekonomi asal Kampus Uniflor dan Komisariat Ilmu Sosiatri, Ilmu Pemerintahan asal kampus STPM St. Ursula Ende.

Sebagai Ketua Terpilih Yanto Woda mengatakan bahwa akan tetap berkomitmen melakukan kerja-kerja organisatoris dan kerja politik berupa advokasi dan demonstrari sebagai wujud nyata dari organisasi kader dan organisasi perjuangan.

“Saya akan selalu mengkritik pemerintah meskipun diliputi kabut gelap. Sekalipun tabrak tembok, demi rakyat kita lawan,” pungkas Yanto.

Agustinus Kolo dalam sambutannya menyatakan akan siap bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugas yang dipercayakan serta akan tetap berprinsip mengawal kerja pemerintah dengan kritik yang membangun berdasarakan data yang akurat.

Sekretaris terpilih asal Komisariat Hukum inipun demi tegaknya keadilan siap menerima masukan dan keluhan dari masyarakat atas penyelenggaraan pemerintah kabupaten Ende.(ms/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *