Musyawarah Besar GEMPRODEM E-L Kupang Memilih Eufrasia Menjadi ketua Umum

  • Whatsapp
GEMPRODEM E-L Kupang
Eufrasia Deo (Efra) sebagai ketua Umum periode 2021/2022.(wacananews.co.id/ms)

KUPANG, WacanaNews.co.id — Di usia yang ke dua Gerakan Mahasiswa Pro Demokrasi Ende – Lio (GEMPRODEM E-L) Kupang melalui musyawarah Besar memilih Eufrasia Deo (Efra) sebagai ketua Umum periode 2021/2022, Sabtu, (05/06/21).

Sebelumnya Efra menjabat sebagai kabid Pergerakan wanita periode 2020/2021. Efra mengatakan, terpilihnya ia menjadi ketua GEMPRODEM E-L Kupang sebagai bukti bahwa, perempuan mampu berdiri sejajar dengan kaum laki-laki dalam hal apapun.

Bacaan Lainnya

“Sudah lama perempuan dinomorduakan, perempuan selalu tertinggal dalam urusan apapun, sehingga terplihnya saya sebagai ketum mau membuktikan bahwa perempuan mampu berdiri sejajar dengan kaum laki-laki dalam hal apapun,” tutur Efra.

Mantan Kabid Pergerakan wanita ini pun menyampaikan, akan senantiasa terbuka dan selalu siap menerima kritik dan saran demi kemajuan Organisasi serta berharap Dukungan dari semua Pihak Utuk memusatkan Organisasi Gemprodem.

Iapun berpesan agar kader-kader perempuan terus bergerak demi kemajuan tanah air dan bangsa, dengan belajar, berdiskusi dan menggelorakan api semangat perjuangan.


Dewan penasihat Polikarpus Do, Dalam sambutannya mengatakan, Bahwa terpilih Kader perempuan sebagai Ketua umum kali ini, merupakan angin segar Bagi seluruh komponen.

“Karena Kita Optimis dibawa komando tangan dinginya adik Eufrasia ini mampu membawa Gemprodem Kearah yg lebih kontekstual dinamis yang Sama sekali Berdiri berdampingan masa Rakyat,” ucap Polikarpus.

Beliaupun Berharap agar segala persoalan, dinamika yg terjadi di internal organisasi selalu di selesaikan secara baik dengan melibatkan semua pihak yg bertanggungjawab terrhadap eksistensi organisasi.

Ia menambahkan agar jangan masing-masing anggota cari jalan sendiri dalam mengahadapi dinamika atau persoalan internal organisasi karena hal itu sangat tidak baik bagi output keberlangsungan organisasi.


Adapun komposisi Badan Pengurus Yakni:

1.Ketua Umum : Eufrasia Deo.
2.Sekretaris : Falensius Roga
3.Bendahara Umum : Yumry Nomleny.
4.Kabid Advokasi dan Perundang undangan, Iwan Wangge.
5.Kabid Balitbang : Atan Bay
6.Kabid Kesekretariatan : Thomas Resi.
7. Kabid Ekonomi Gerakan : Surgen Wangge.
8. Kabid Pergerakan Wanita : Margaret Sanggo.
9.kabid Kaderisasi Dan Pendidikan : Tri Soinbala.(ms/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *