Muscab II DPC PERADI Jombang

  • Whatsapp
muscab peradi jombang
Suasan Muscab II DPC PERADI Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/sum)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bertempat di hotel Yusro, Sabtu (10/4) DPC PERADI Jombang menyelenggarakan musyawarah cabang, dengan agenda utama LPJ Pengurus 2016-2021 dan pemilihan ketua periode selanjutnya.

Hadir dalam pembukaan Krisman Damanik, SH., MH. mewakili DPN PERADI, Hari Ananto, SH., MH. mewakili Korwil PERADI Jawa Timur, Moh. Hani SH. ketua DPC PERADI Jombang, beserta jajaran pengurus dan segenap anggota PERADI Kabupaten Jombang yang juga berstatus sebagai peserta Musyawarah Cabang PERADI II.

Bacaan Lainnya

DPN PERADI dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kerja yang telah dilakukan oleh kepengurusan periode sebelumnya, dan memberikan semangat pada jajaran kepengurusan yang akan datang lebih bekerja keras dan kerja cerdas, untuk kejayaan PERADI dalam upaya mewujudkan PERADI sebagai officium Nobile.

Setelah dibuka secara simbolik oleh DPN PERADI, hingga kini acara Muscab masih berlangsung di hotel Yusro, ada 7 bakal calon ketua DPC PERADI Jombang yang berkembang, Adang Dwi Widagdo, Lilik Yulianto, Siswoyo, Kasful, Sholikin Rusli, Farid Fathoni dan M. Sholahuddin, dari ketujuh kandidat masing-masing makin intensif melakukan loby, baik dilakukan personal maupun team sukses.(sum/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *