Mulai Besok, RSUD Jombang Buka Poli Eksekutif Dengan Layanan Privat, Fasilitas Lengkap dan Nyaman

poli eksekutif rsud jombang
Poli Eksekutif RSUD Jombang dengan layanan Privat dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Mulai besok (27/10), RSUD Jombang membuka Poli Eksekutif yang melayani berbagai layanan. Poli Eksekutif ini secara khusus untuk memberi ruang pelayanan secara privat kepada pasien. Dengan fasilitas nyaman dan lengkap yang ditangani dokter spesialis.

”Ada lima ruang yang akan kami gunakan untuk Poli Eksekutif RSUD Jombang. Terletak di gedung VIP yang menghadap Jl. Adityawarman Jombang,’’ ujar Direktur RSUD Jombang dr Pudji Umbaran MKP, kemarin (25/10).

Sesuai jadwal, Poli Eksekutif akan dimulai pada hari Rabu besok (27/10). Jam pelayanan akan dibuka mulai pukul 07.00-21.00. ”Saat ini kami mulai mempersiapkan slot penataan jam dokter yang akan bertugas,’’ tambahnya. Di Poli Eksekutif ini semua jenis pelayanan akan diberikan. Mulai urusan medis, bedah, konsultasi dan lain-lain.

”Memang tujuan kita memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada semua pasien,’’ jelas dia. Hanya saja, Poli Eksekutif sementara khusus melayani pelayanan umum.

ruang poli eksekutif rsud jombang
Kondisi Ruangan Poli Eksekutif RSUD Jombang dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman.(wacananews.co.id/pras)

Sedangkan, pasien dengan fasilitas BPJS masih belum dapat dilayani. ”Untuk pelayanan BPJS masih proses izin, Insya allah akhir Desember,’’ tandasnya.

Pasien yang ingin mendaftar ke Poli Eksekutif dapat melalui online maupun daftar di tempat. Keunggulan Poli Eksekutif ini layanan yang bersifat VIP. Bahkan, pasien tidak perlu mondar-mandir ke sana kemari saat menggunakan Poli Eksekutif. ”Cukup duduk manis nanti kita yang datang akan untuk melayani,’’ pungkas dr Pudji Umbaran.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *