Momen Terakhir Rina Gunawan Posting Instagram Banjir Ucapan Duka

Momen terakhir rina gunawan
Tangkapan postingan terakhir akun Instagram @runagunawan yang ramai like dan ucapan duka.

WacanaNews.co.id — Kabar duka kembali menyeliputi dunia hiburan tanah air. Artis Rina Gunawan, yang juga istri dari aktor Teddy Syah, meninggal dunia pada Selasa ini (02/03/2021).

Pada momen terakhir postingan akun Instagram @rinagunawan74 satu minggu lalu ramai ucapan duka dari kalangan Artis dan juga netizen.

Dari postingan terakhirnya Rina Gunawan menggunakan mengenakan baju dan jelanan hitam berlapiskan baju kotak-kotak motif warna pink dan kerudung pink tersebut mendapatkan like 18.644 dengan 3.050 komentar, di lihar pada Selasa (02/03/2021) pukul 22.10 WIB.

Banyak dari kangan Artis seperti akun @mulanjameela1, @titi_kamall, @renitasari, @kangferrymaryadi, @adeliapasha (istri pasha ungu), @isdadahlia dan masih banyak lagi mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Rina Gunawan.

“Innalillahi wa inna ilahiroojiuun turut berdukacita atas kepergian teteh Rina tercinta. Smg almarhumah diberikan surga terindah dan diampuni dosa2nya, diterima amalnya dan semoga mas Teddy dan keluarga diberikan ketabahan,” komentar akun @titi_kamall.

Dalam watu dua jam komentar akun @titi_kamall mendapatkan 1.433 like dan 27 balasan.

Dilihat dari postingan Rina Gunawan di akun Instagramnya sebelumnya tidak seramai postingan terakhirnya. Yang setiap menitnya like dan komentar terus bertambah.

Diketahui, Perempuan kelahiran 28 Juni 1974 ini menikah dengan Teddy Syah pada tahun 1999 dan dikaruniai dua anak.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *