Mercedes Benz Tabrak Mobilio dan Bentor di Jombang, Satu Tewas

Polisi menunjukan kondisi becak bentor yang mengalami rusak berat.(wacananews.co.id)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Sebuah mobil Mercedes Benz mengalami kecelakaan di Jalan Raya Manis Renggo Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia, Selasa (20/10/2020).

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 09:00 WIB. Saat itu, kendaraan mobil Mercedes Benz nopol AG 1187 BO yang dikemudikan Oepojo Sardjono (77), beralamat Perum Persada Asri E2 RT 33 RW 08 Desa Balongwerti Kota Kediri melaju dari arah barat ke timur.

Bacaan Lainnya

Saat di lokasi kejadian, mobil Mercedes tersebut mendahului kendaraan mobil Honda Mobilio nopol B 1976 CKW yang dikemudikan Hariaji (44), beralamat Dusun Muhajirin RT 07 RW 02 Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.

“Jadi saat mendahului, Mercedes ini mengalami pecah ban, sehingga oleng dan menyerempet mobil Mobilio ini. Kemudian lepas kendali sampai berputar arah dan menabrak bentor (becak motor) yang melaju searah di depannya (barat ke timur),” ucap Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Atas insiden tersebut, pengemudi bentor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka cukup serius dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara, kondisi ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak mengalami kerusakan yang berat.

“Jenazah korban sudah dievakusi ke RSUD Jombang, sedangkan pengemudi mobil serta kendaraannya diamankan ke Kantor Satlantas Polres Jombang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Sulaiman. (zan/w2)

Tinggalkan Balasan