Menjawab Pertanyaan Masyarakat Soal Cafe Kaki Lena Hits, Karman Hadirkan BCL dan Marion Jola

  • Whatsapp
Cafe Kaki Lena Hits
Ahmad Karman Sado saat jumpa Pers.(wacananews.co.id/ms)

ENDE, WacanaNews.co.id — Setelah menuai banyak pertanyaan terkait keberlangsungan pembangunan Cafe Kaki Lena Hits, kini menejemen KTV 898 menjawab melalui Konferensi Pers kepada sejumlah wartawan, Sabtu (05/06/21).

Kepada sejumlah Awak Media Kabupaten Ende, menejemen KTV 898, selaku Humas Pembangunan, Ahmad Karman Sado menyampaikan bahwa, proses pembangunan KTV 898 sedang berjalan dan menargetkan peresmian dilakukan pada bulan September 2021 yang berlokasi di belakang Kampus II Uniflor tepatnya di Cafe Kaki Lena Hits.

Bacaan Lainnya

“Peresmian ini, mungkin kami datangkan artis dari ibu Kota, mungkin Marian Jolan dan Bunga Citra Lestari, itu target bulan sembilan. Kalaupun waktu peresmian diundur karena keadaan tertentu, paling lambat kita lakukan mungkin 31 Desember di tahun baru tahun 2021,” ucap Karman.

Ia menjelaskan jika bentuk dari KTV 898 multi fungsi, yakni siang mungkin kita desain Restoran dan kalau malam hari room Keluarga atau room eksekutif yang berjumlah 16 room.

Ia mengatakan jika ijin pembangunan KTV 898 sudah dikantongin secara lengkap, sebagai kelanjutan dari ijin Kaki Lena Hits.

“Untuk ijin kita sudah mengantongi, proses KTV ini berlanjut dari Kaki Lena Hits kemarin. Ijin itu yang kami lanjutkan,” pungkas Karman.

Dirinya menambahkan jika, nantinya karyawan yang berkerja akan direkrut dari anak Nusa Tenggara Timur (NTT) sebanyak 85% dan sisanya diluar daerah NTT. (ms/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *