Menjawab Keluhan Ibu Untuk Anak Mei, Kodim 1602 Ende Berikan Bantuan Kursi Roda

  • Whatsapp
dandim ende
Dandim Ende, Danramil 1602-04/ Maurole Letda Inf. Hendrik Kalamulla saat berkunjung.(wacananews.co.id/ms)

ENDE, WacanaNews.co.id — Mewakili Kodim Ende, Danramil 1602-04/ Maurole Letda Inf. Hendrik Kalamulla bersama 6 orang anggota menyerahkan Kursi Roda Bantuan Dandim 1602 Kabupaten Ende, Rabu, (14/07/2021).

Bantuan ini bermula dari keprihatinan Nelson terhadap berita tentang Marselina Rango Danu (Mei) yang berusia 9 Tahun, anak dari ibu Sabina Weni seorang anak yang tak dapat bicara, lumpuh dan buta di Dusun Aepetu Desa Watukamba, Kecamatan Maurole Kabupaten Ende sejak 06/07/2021.

Bacaan Lainnya

Ibu anak empat yang menjadi tulang punggung ini luput dari perhatian pemerintah setempat sempat meminta bantuan kursi roda untuk anaknya.

Sebelumnya, setelah berita beredar Dr. Bram Natanael langsung mengunjung Mei bersama keluarganya guna memastikan derita yang dialami, sekaligus dua pasien lain di rumah-rumah dusun setempat, Jumat, (09/07/21).

Pantauan wacananews.co.id, pada percapan dengan ibu Sabina, Dokter Bram berjanji akan memfasilitasi guna menjawabi keluhan tersebut.

Dalam penyerahan bantuan ini, turut hadir aparat pemerintahaan kecamatan Maurole yang di wakili oleh Sekcam Petrus Redo S.TP, Kapolsek Maurole AKP Gusti Nengah Murya , Dokter puskesmas Maurole dr. Bram Natanael Sembiring, Kepala Puskesmas Maurole Maria Kristina Londa Amd ,Keb , Kepala Desa Watukamba Marselinus Ria Reta, Ibu Persit KCK Ranting 5 Maurole Ny. Stefanus Tnesi.

Ibu Sabina Weni dengan mata yang berkaca-kaca mengucapkan Terima kasih kepada pak dandim.

“Terima kasih pa Dandim, atas perhatiannya dan bantuan kursi roda untuk anak saya,” tutur ibu berprofesi penjual ikan ini.

Sekretaris Camat Maurole, mengatakan, Kedepannya kepala desa dan pihak kecamatan akan membantu pengurusan berkas-berkas kependudukan berupa kartu tanda penduduk dan kartu keluarga agar bisa mendapatkan bantuan – bantuan lainnya dari pemerintah.

Senada dengan ibu Sabina, Dr. Bram Natanael Sembiring mengapresiasi respon cepat pak dandim.

“Saya mengapresiasi respon cepat pak Dandim membuktikan TNI hadir untuk rakyat dan mengucapkan terima kasih atas perhatiannya,” tutup Dokter Kemantrian ini.(ms/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *