Meninggal Mendadak di Jalan Jombang, Evakuasi Menggunakan APD Lengkap

Korban meninggal saat di evakuasi menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap oleh petugas.
Korban meninggal saat di evakuasi menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap oleh petugas.

JOMBANG –Pengguna jalan dan warga sekitar Jalan Raya Urip Sumoharjo Desa Kepatihan Jombang dihebohkan dengan pengguna jalan yang tiba-tiba meninggal.

Meninggalnya seorang pria paruh baya tanpa ada sebab yang jelas tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Dan setelah itu, korban diketahui meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Dari identitas yang ditemukan dari korban diketahui bernama Budi Setiawan (59), warga Perum Griya Shanta L-130 8/12, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Menurut saksi mata seorang satpam, Desen Rahmat mengatakan, bahwa peristiwa itu bermula sekitar pukul 09.30 WIB, korban melaju dari arah barat ke timur mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol N 5743 EEV.

“Dari arah barat itu korban sudah oleng, bahkan sudah mrepet ke pinggir. Kemudian tiba di TKP korban langsung banting setir dan terjatuh dari motornya. Dan korban tergeletak tak bergerak,” katanya, Jumat (05/6/2020).

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung berlarian mendekat. Namun warga tidak ada yang berani menolong. “Karena khawatir korban terkena Covid-19,” ujarnya.

Selang beberapa menit petugas dari Polsek Kota Jombang datang ke lokasi kejadian bersama tim Identifikasi Polres Jombang.

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menerangkan, bahwa kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol N 5743 EEV berjalan dari barat ke timur.

“Tiba-tiba oleng dan terjatuh ke tepi jalan sebelah utara. Maka terjadilah laka lantas tunggal selip sendiri. Sementara diduga korban mengalami sakit jantung,” terangnya.

Petugas dengan memakai alat pelindung diri (APD) lengkap mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi.

“Dan saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis di kamar jenazah RSUD Jombang, ditemukan obat untuk penyakit jantung,” pungkasnya.(w1)

Tinggalkan Balasan