Film  

Mengenal Sosok Ratu Medusa Atau Cai Lin Dalam Filem Battle through the Heavens (BTTH)

medusa / cai lin
Cai Lin Fallen Heart Flame Arc, Seperti yang digambarkan di Donghua.(istimewa)

Film, WacanaNews.co.id — Medusa/Cai Lin adalah salah satu deuteragonis wanita utama dari Battle through the Heavens. Dia adalah ratu dari Suku Ular dan istri pertama Xiao Yan.

Medusa adalah bahasa Yunani dan berarti “Melindungi atau Memerintah.” (美杜莎)

蔡 adalah salah satu dari ratusan nama keluarga resmi Song Utara. Itu adalah nama keluarga tetapi juga bisa berarti rumput, jarang merujuk pada cangkang kura-kura yang meramal. Ini terutama digunakan sebagai nama keluarga.

琳 sering digunakan sebagai nama perempuan. Ketika tidak digunakan untuk nama perempuan, itu adalah kata deskriptif yang digunakan untuk menggambarkan hal-hal yang indah (Alasan utama mengapa orang suka menggunakannya sebagai nama perempuan)

彩 artinya Penuh warna, Dipuji, diakui, dihargai.

鳞 berarti timbangan. Kata khusus ini mengacu pada sisik ikan atau reptil

Cai Lin adalah Timbangan Berharga, juga dipuji, disembah, cantik, dan bahkan perangkap madu yang lebih berbahaya. Sedangkan sisik mengacu pada Medusa-nya, akar reptil.

Kepribadian

Dia sangat sombong dan memiliki kompleks superioritas karena dia ingin orang lain memanggilnya sebagai “Yang Mulia” atau “Ratu”. Medusa memiliki kelemahan terhadap anak-anak dan mengakui bahwa manusia itu menarik (Hanya di Manhua). Dia tidak terlalu menghormati Kehidupan Manusia sebelum Xiao Yan.

Dia memiliki ciri-ciri Medusa (Nama yang berarti Ratu Ular, yaitu ada berbagai Ratu Medusa sebelumnya) yang merupakan “Medusa benar-benar mencintai seseorang sampai akhir setelah dia ditundukkan olehnya.” Terlepas dari kenyataan bahwa Xiao Yan telah mengambil keperawanannya, dia memiliki perasaan yang bertentangan tentang membunuhnya yang dia akui.

Menarik

Ini adalah perasaan yang diberikan wanita itu kepada orang lain pada pandangan pertama kecuali wajahnya yang sedingin es. Penggabungan dingin dan pesona menyebabkan dia memiliki daya pikat yang tidak biasa yang berdampak mendalam pada laki-laki. Dagunya yang seputih salju membentuk kemiringan yang agak tajam yang menyebabkan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan kebanggaan yang sulit disembunyikan.

Kebanggaan semacam ini bukanlah kesombongan wanita biasa, tetapi kesombongan terhormat yang hanya bisa ditunjukkan oleh wanita yang memiliki status tinggi . Hal yang paling menarik bagi pria adalah keangkuhan ini. Seorang pria akan memiliki kepuasan yang tak tertandingi saat dia menjatuhkan wanita yang begitu angkuh dan terhormat.

Penampilan

Sebelum Transformasinya, dia adalah seorang wanita ular yang sangat cantik. Dia memiliki tubuh yang anggun, seksi dan cantik dan mengenakan jubah cantik berwarna ungu yang anggun. Dia tebal dan indah, seperti buah persik berair yang matang, dengan rasa memikat yang merembes keluar. Dia memiliki rambut hitam panjang yang memanjang ke pinggangnya yang sempit. Dia memiliki ekor ular berwarna ungu.

Setelah Transformasi dan benar-benar menyatu dengan Heaven Swallowing Python, dia mendapatkan penampilan yang lebih muda. Tubuh Ratu Medusa saat ini hanya terbungkus jubah ungu pucat. Rambut hitamnya bergerak di sepanjang bahunya dan jatuh sampai ke pantatnya yang terangkat sebelum berhenti. Sosoknya yang menggoda dengan tonjolan bagian depan dan bagian belakang yang terangkat seperti buah persik madu yang telah matang hingga batasnya, berulang kali melepaskan pesona yang membuat hati orang mendidih.

Tatapan Xiao Yan bergerak ke bawah dan agak terkejut menemukan bahwa ekor ular yang awalnya ada telah berubah menjadi dua kaki manusia yang panjang dan indah pada waktu yang tidak diketahui. Kaki kecil seputih saljunya digantung sekitar setengah inci dari tanah. Mereka sebening kristal tanpa noda atau debu sedikit pun.

Trivia

  • Dia adalah pemimpin yang cakap dan sering mengelola organisasi sebagai pengganti Xiao Yan.
  • Dia memiliki seorang putri dengan Xiao Yan . Dia menamainya Xiao Xiao . Little Cai (7 warna surga menelan ular yang digunakan untuk berbagi tubuh dengan Medusa) bereinkarnasi menggunakan tubuh Xiao Xiao, memungkinkan yang terakhir untuk menggunakan kekuatannya.
  • Dia adalah orang ketiga yang melihat Yao Lao dalam bentuk rohnya (yang pertama adalah Xiao Yan , yang kedua adalah Hai Po Dong ).
  • Xiao Yan telah memberinya nama “Cai Lin”, yang berarti “sisik warna-warni” yang mengacu pada sisik warna-warni di Heaven Swallowing Python.
  • Dia menampung Jiwa Kuno dari Suku Python Penelan Langit 7 Warna di dalam dirinya dan dapat mengendalikan mereka untuk bertarung dengannya. Jiwa-jiwa itu adalah para leluhur yang sebagian jiwanya masih ada meskipun tubuh fisiknya rusak. Sejak itu, dia telah membangunkan mereka, dan mereka melekat pada tubuhnya. ini memungkinkan dia untuk menggunakan serangan yang jauh melampaui levelnya. Xiao Yan mengatakan kepadanya bahwa di masa depan, jika mereka memiliki kesempatan, mereka akan mencoba untuk memperbaiki jiwa leluhur mereka.
  • Dia adalah istri pertama Xiao Yan, sebagai cara untuk berterima kasih atas semua bantuannya dengan klan Xiao saat dia berkeliaran di Central Plains.
  • Dia adalah wanita kelima yang jatuh cinta dengan Xiao Yan.
  • Saat itu, Ratu Medusa yang berevolusi (bukan Cai Lin, tetapi mantan Ratu Medusa) telah muncul di benua itu di masa lalu. Secara kebetulan, dia dianiaya oleh seorang tuan muda dari faksi tingkat atas. Pada akhirnya, wanita itu masuk ke dalam faksi dan melakukan pembantaian, menghancurkan faksi itu. Sejak saat itu, orang-orang di benua itu mengambil jalan memutar setiap kali mereka melihat Ratu Medusa. Mereka semua takut bahwa mereka mungkin akan memimpin faksi mereka menuju kehancuran jika mereka ceroboh.
  • Medusa benar-benar mencintai seseorang sampai akhir setelah mereka ditundukkan olehnya.
  • Queen Medusa bukan hanya namanya, tapi juga statusnya. Rupanya, ada banyak Medusa dari generasi ke generasi.
  • Menurut aturan tidak resmi yang telah diwariskan di antara Medusa dari generasi ke generasi, suami Ratu pasti memiliki kekuatan yang bahkan lebih kuat darinya.
  • Segalanya akan baik-baik saja jika ratu suku Ular tidak menikah, tetapi jika dia benar-benar memberikan hatinya kepada seseorang, dia akan sangat setia kepada orang itu. Jika kekasihnya meninggal, hatinya akan mati bersamanya. Ini adalah tradisi garis keturunan Ratu Medusa dari suku Ular. Oleh karena itu, Cai Lin mengerti bahwa dia tidak akan pernah bisa melupakan orang itu seumur hidupnya. Meski telah berpisah selama bertahun-tahun, sosok itu tidak luntur. Sebaliknya, sosok itu telah terukir lebih dalam di ingatannya.
  • Baik dia dan Xiao Yan kehilangan keperawanan mereka satu sama lain.
  • Dalam Novel dia menunjukkan cinta pertamanya kepada Xiao Yan setelah dia mengalahkan Tiga Tetua Mulan.
  • Dalam Novel, Xiao Yan memperkosanya karena sekuel dari Api Hati Jatuh . Di Manhua tidak ada yang terjadi dan di Donghua itu adalah suka sama suka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *