Film  

Mengenal Sosok Ling Qingzhu Istri Pertama Lin Dong Pada Film Wu Dong Qian Kun

Ling Qingzhu
Ling Qingzhu

Film, WacanaNews.co.id — Ling Qingzhu merupakan istri pertama Lin Dong yang dikaruniai anak Bernama Lin Jing. Ling Qingzhu meninggalkan sistem budidaya Yuan Power dan sistem budidaya Energi Mental untuk Zenith Power.

Penampilan

Ling Qingzhu mengenakan gaun sutra berwarna terang, dengan alis seperti bulu giok dan daging seputih salju. Pinggangnya sangat kecil sementara kerudung menutupi wajahnya, hanya memperlihatkan matanya yang jernih yang tampak mengalir seperti air saat dunia seakan kehilangan warna di hadapan kecantikannya.

Kepribadian

Ling Qingzhu memiliki sikap dingin dan sikap terhadap siapa pun. Hal ini disebabkan karena dia adalah penerus klannya, yang pada gilirannya mengubahnya menjadi seseorang yang hanya peduli pada bakat dan hasil, membuat hatinya tidak bisa berunding dengan orang lain.

Sejarah

Seorang murid langsung dari Istana Kemurnian Tertinggi Sembilan Surga.

Bertemu Lin Dong saat misi Makam Nirvana.

Suami- Lin Dong

Dia bertemu Lin Dong di Kekaisaran Yan Agung ketika mereka menjelajahi makam praktisi panggung nirwana. Setelah dia mengonsumsi jantung nirwana yang ditinggalkan oleh pemilik makam, dia dan Lin Dong melakukan hubungan intim yang dipaksa oleh sisa roh praktisi Nirwana.

Setelah kejadian itu dia ingin membunuh Lin Dong tetapi yang lain tiba dan dia hanya bisa menyerah karena takut kemurniannya diambil oleh Lin Dong yang diketahui. Ketika Lin Langtian menekan Lin Dong untuk meminta maaf kepada klan Wang.

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui dia merasa tersentuh dengan kemauan Lin Dong dan ketika dia meninggalkan makam dia menyelamatkannya dari Wang Yan dan seorang tetua klan Wang. Mereka berbicara di puncak gunung, dan dia mengatakan pada Lin Dong bahwa dia harus melupakan apa yang terjadi karena perbedaan antara mereka terlalu besar dan dia tidak layak untuknya. Kebanggaan Lin Dong terpukul dan menyatakan dia akan menjadikannya wanitanya.

Kemudian dalam cerita ketika Lin Dong membuktikan dirinya dalam Kompetisi Sekte Besar dia mulai merasakan perasaan positif padanya. Di akhir cerita dia menjadi istri Lin Dong. (pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *