Film  

Mengenal Sosok Lin Jing Anak dari Lin Dong dan Ling Qingzhu pada Film Wu Dong Qian Kun

Lin Jing
Lin Jing Anak Lin Dong

Film, WacanaNews.co.idLin Jing adalah putri dari Lin Dong dan Ling Qingzhu . Dia adalah tipe gadis yang lincah namun ceroboh. Meskipun ia memiliki potensi yang sangat besar dan dalam beberapa kesempatan menunjukkan kekuatannya yang tiada tara di kalangan generasi muda, sifat petualangnya menghambatnya untuk benar-benar mencapai puncak seperti yang dilakukan Mu Chen.

Mu Chen pertama kali bertemu Lin Jing di Merchant City saat dia pergi ke sana untuk pelelangan guna menemukan bahan yang dia butuhkan untuk mengolah Badan Surgawi Berdaulatnya.

Lin Jing rupanya telah melarikan diri dari rumah dan lupa membawa beberapa cairan negara (mata uang bekas Kota Pedagang), dan Mu Chen harus menebusnya dari seorang pedagang yang marah karena buah kedaulatannya yang berumur seratus tahun dimakan olehnya. Belakangan, mereka bertemu lagi di rumah lelang.

Mu Chen akan membantunya menjauh dari Liu Ming, tuan muda Istana Sky Proufound. Dia juga akan membantunya mendapatkan Kalsedon Giok Api Surgawi yang dia butuhkan untuk Badan Surgawinya, dan dia memberinya artefak pelindung, Giok Spiritual Pertahanan, sebagai ucapan terima kasih padanya.

Dia kemudian bergabung dengan Mu Chen untuk melawan Liu Ming dan orang-orangnya saat mereka mencoba mencuri Void Great Solar Fruit milik Mu Chen yang dia menangkan dari pelelangan, yang sebenarnya adalah jebakan karena Mu Chen berniat mendapatkan Daun Ilahi Abadi milik Liu Ming. S

aat Mu Chen tampaknya mampu menekan Liu Ming, Tetua Manusia Iblis dari Istana Mendalam Langit muncul dan mencoba membunuh Lin Jing dan Mu Chen sebagai balas dendam. Namun, sebelum dia bisa melakukannya, ibu Lin Jing, Ling Qingzhu , muncul dan menekannya bersama dengan kelompok dari Istana Mendalam Langit.

Ketika Qingzhu menjelaskan bahwa dia harus pulang, Lin Jing mengundang Mu Chen ke Dunia Bela Diri untuk ikut bersamanya, tapi dia menolak karena dia pikir dia tidak bisa benar-benar mengembangkan kekuatannya jika dia memiliki faksi kuat yang melindunginya. Dia tidak terlalu senang dengan penolakan Mu Chen, tapi harus menerima keputusan Mu Chen sambil diam-diam memarahi pengambilan keputusannya. (pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *