Mbak Ita Anggota DPRD Jombang Sambangi Adek Haikal Penderita Hidrosefalus

  • Whatsapp
penderita hidrosefolus asal jombang
Junita Erma Zakiyah, SE. Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Jombang saat mengunjungi adek Haikal dirumahnya Dusun Sugehwaras Desa Bandung Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Peduli dengan kondisi yang dialami adek Haykal bayi penderita Hidrosefalus, Junita Erma Zakiyah, SE. Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Jombang sambangi dan berikan bantuan.

Diketahui, Adek Haykal tinggal di Dusun Sugiwaras Desa Bandung Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, sedang menderita Hidrosefalus, Hidrosefalus sendiri merupakan penyakit penumpuknya cairan di dalam rongga jauh dalam otak.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Anggota DPRD Jombang Fraksi PPP Junita Erma Zakiyah mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami adek Haykal. Ia berharap agar penyakit yang sedang diditeritanya segera sembuh.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan adek Haykal agar penyakit yang sedang dialami adek Haykal segera dapat disembuhkan.

“Mari bersama-sama kita do’akan semoga Allah segera mengangkat penyakitnya,” harapnya, Selasa (04/05/2021).

Mbak Ita panggilan akrapnya, juga memberikan bantuan kepada keluarga adek Haykal untuk sedikit membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari. Selain itu pihaknya berupaya mencari solusi, untuk dapat mengobati adek Haykal.(aan/sum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *