Grafis  

Manfaat Kopi 7 (Tujuh) Elemen HNI

kopi 7 elemen

WacanaNews.co.id — Kopi 7 Elemen adalah minuman yang terdiri dari kopi dengan 7 elemen tanaman: biji, akar, batang, kulit, daun, bunga, dan buah.

Kopi ini memiliki sifat aprodisiak yang berfungsi membantu mendapatkan vitalitas saat beraktifitas.

Komposisi Kopi 7 Elemen terdiri dari : Kopi Instant, krimer nabati, gula, gula aren, herba pilihan. Dengan Cara menyajian yang sangat mudah dengan Tuangkan satu sachet ke dalam satu cangkir, masukkan air panas, aduk hingga merata.

MANFAAT KANDUNGAN :
Bunga Gula Palm | ENERGI :
Sebagai sumber energi, memiliki khasiat seperti madu, sebagai pemanis alami, membantu menurunkan berat badan, mengurangi peradangan dan bahkan membantu kondisi kulit seperti jerawat dan eksim.

Buah Mengkudu | RILEKS :
Bersifat sedatif (menenangkan), membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh, anti peradangan dan anti-alergi, anti-kanker, mematikan bakteri penyebab infeksi.

Kulit Manggis | ANTIOKSIDAN :
Kesehatan kulit dan sistem kekebalan tubuh. Mengatasi malaria, demam, dan sembelit. Anti-inflamasi, membantu melawan penuaan dini dan kerutan pada wajah akibat oksidasi radikal bebas dalam tubuh.

Akar Jahe | BIO ENERGI :
Anti-inflamasi yang kuat, meredakan nyeri, mual, dan muntah. Mengatasi sakit perut, sakit kepala, pilek, dan gejala flu, juga mengatasi mabuk perjalanan dan mual di pagi hari selama kehamilan

Batang Kayu Angin| ANGIN :
Astringen, obat sakit perut, antiseptik, mengurangi stres, meningkatkan tidur, meningkatkan Sistem kekebalan tubuh,membantu penurunan berat badan, meningkatkan tingkat energi

Biji Habbatusauda| RAJA (SEMUA PENYAKIT) :
Meningkatkan vitalitas, antioksidan, anti-inflamasi, antijamur, antibakteri pada tubuh, untuk mengobati jerawat, eksim, dan psoriasis, obat alami untuk arthritis, asma, bronkitis, tekanan darah tinggi dan diabetes.

Daun Sendok | URINE SYSTEM :
anti radang, melancarkan air kemih, peluruh dahak, menghentikan batuk, memperbaiki penglihatan dan menormalkan aktivitas hati yang berlebihan, mempunyai efek sebagai adstrigen sehingga dapat mengurangi diare dengan menciutkan selaput lndir usus.

Dengan harga Rp. 110.000 anda akan mendapatkan banyak manfaat dari kopi ini. Anda bisa mendapatkan harga member dengan banyak potongan harga setelah terdaftar menjadi member HNI. Hubungi via wa 082257052467 dapat membantu anda mendapatkan harga spesial sekaligus membantu anda menjadi keluarga HNI dan mendapatkan keuntungan dari produk-produk HNI.

Atau anda dapat membeli langsung dengan harga resmi dari pabrik melalui link di ini : https://vt.tiktok.com/ZS8BXxnMv/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *