Manchester City Sambut Hotel Emirates Palace Sebagai Mitra Baru

Manchester City
Emirates Palace sebuah hotel mewah yang berbasis di Abu Dhabi.(foto: mancity.com)

OLAHRAGA, WacanaNews.co.id — Manchester City hari ini mengumumkan kemitraan baru dengan Emirates Palace, sebuah hotel mewah yang berbasis di Abu Dhabi. Kemitraan ini akan menjadikan Emirates Palace sebagai Mitra Resmi Hotel Mewah Klub.

Terletak di jantung kota Abu Dhabi, Emirates Palace adalah lambang kemewahan di ibukota UEA, menampilkan keramahan Arab di fasilitas terbaik dan kelas dunia termasuk situs pitch berkualitas tinggi. Hotel ini sebelumnya telah digunakan oleh tim utama Manchester City sebagai pangkalan selama kunjungan pelatihan cuaca hangat ke negara tersebut.

Selain itu, Sekolah Sepak Bola Kota yang berbasis di Abu Dhabi saat ini menggunakan fasilitas lapangan di hotel untuk menyelenggarakan sesi pendidikan dan komunitas dengan anak-anak di wilayah tersebut.

Kemitraan baru ini akan menampilkan merek Emirates Palace di sejumlah aset Klub termasuk Stadion Etihad, tempat latihan, dan perlengkapan latihan. Selain itu, Manajer Manchester City Pep Guardiola akan menampilkan konten kolaboratif yang diambil selama kunjungan sebelumnya ke Emirates Palace.

Stephan Cieplik, Wakil Presiden Senior Penjualan Kemitraan Global, City Football Group, mengatakan: “Emirates Palace telah memberikan Manchester City dan para pemain tim utamanya akses ke akomodasi kelas satu dan fasilitas pelatihan pada sejumlah kesempatan dan sungguh fantastis bahwa kami ‘mampu membangun hubungan yang ada ini dan menyambut hotel sebagai Mitra Resmi hari ini. Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim untuk menghidupkan kemitraan ini,” terangnya.

Michael Koth, General Manager & Area Vice President Operations Middle East, Emirates Palace, Abu Dhabi mengatakan, “Kemitraan dengan Manchester City memperkuat posisi Emirates Palace sebagai tujuan akhir untuk fasilitas olahraga, rekreasi dan rekreasi di ibu kota Uni Emirat Arab. Dengan lapangan sepak bola kami yang disetujui FIFA dan fasilitas pemenang penghargaan lainnya, kami sangat senang menjadi tempat pelatihan untuk Klub Liga Utama Inggris dan menjadi tuan rumah sesi pendidikan dan pelatihan untuk penggemar olahraga dan anak-anak dan wilayah,” pungkasnya.(langsir: mancity.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.