Man City VS Wolves, Raheem Genap Cetak 100 Gol

man city vs Wolves
Raheem Sterling telah mencetak 100 gol Liga Premier.(foto:mancity.com)

OLAHRAGA, WacanaNews.co.id — Raheem Sterling telah mencetak 100 gol Liga Premier setelah penaltinya membuka skor melawan Wolves, Sabtu (11/12).

Dia menjadi pemain ke-32 yang mencetak 100 gol dalam kompetisi tersebut, 82 di antaranya telah dicetak untuk Manchester City, dengan 18 lainnya tercipta selama waktunya di Liverpool.

Dia adalah pemain termuda kedelapan yang mencapai abad Liga Premier pada 27 tahun dan tiga hari.

Sterling bergabung dengan City pada musim panas 2015 dan sejak itu memenangkan tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan lima Piala liga.

Pemain berusia 27 tahun ini juga menjadi bintang di pentas internasional. Dia dinobatkan dalam Tim Turnamen Euro 2020 setelah memimpin Inggris ke final besar pertama mereka selama 55 tahun di musim panas.

Dia kini telah bermain 72 kali untuk Inggris, mencetak 18 gol. Semua orang di City ingin mengucapkan selamat kepada Raheem karena telah mencapai tonggak penting seperti itu.

Sementara itu Ederson, Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Rodrigo, Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus semuanya kembali ke starting lineup.

Zack Steffen, Kyle Walker, John Stones, Nathan Ake Fernandinho, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez dan Phil Foden pindah ke bangku cadangan.

Memang, hanya Oleksandr Zinchenko, Ilkay Gundogan dan Jack Grealish yang mempertahankan tempat mereka dari pertandingan di Jerman.

Ferran Torres tetap absen setelah ia menderita patah tulang kecil di kaki kanannya saat melakukan tugas internasional bersama Spanyol pada Oktober.(langsir: mancity.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *