Mahlil Calonkan Diri Sebagai Geuchik Tanoh Anoe Aceh Timur, Ini Misinya

  • Whatsapp
Geuchik Anoe Aceh Timur
Bakal calon keuchik tanoeh anoe yaitu mahlil saat menyerahkan berkas - berkas pendaftaran calon keuchik.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Pendaftaran Calon Geuchik Gampong Tanoh Anoe Kabupaten Aceh timur telah di buka pada Tanggal 27 Mei lalu, saat ini posko Pendaftaran bakal calon Geuchik dibuka, Senin (14/06/2021).

Sofyan Ketua P2K mengatakan sampai saat ini baru ada dua calon yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon Geuchik Tanoh Anoe Kabupaten Aceh timur, dan sudah melengkapi 26 persyaratan yang sudah ditetapkan panitia.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, proses pendaftaran Calon Geuchik Gampong Tanoh Anoe menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu calon pendaftar harus menunjukan bukti sertifikat sudah di Vaksin, hal tersebut dilakukan sebagai ujut memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Dengan menjalankan prokes untuk memutuskan mata rantai COVID-19 di dalam pendaftaran calon Geuchik juga harus melengkapi photo copy sertifikat vaksin COVID-19 untuk memenuhi persyaratan calon Geuchik,” tutur Sofyan.

Selain itu, Mahlil yang garis keturunan dari alm, Hasballah dan adik Kandung dari alm, Riswandi (Geuchik Wandi) yang dulunya kedua nya adalah mantan Geuchik Tanoh Anoe. Mahlil Bakal Calon Geuchik Tanoh Anoe dari Dusun Istirahat.

“Hari ini  saya mendaftarkan diri, dengan melengkapi persyaratan, visi misi untuk kedepan saya jika terpilih menjadi pemimpin di gampong, Insya Allah saya tetap menjalankan kewajiban saya sebagaimana mestinya dan membuat yang terbaik untuk kemajuan dan perubahan Gampong Tanoh Anoe,” pungkas Mahlil disela – sela usai daftarkan diri sebagai keuchik Tanoeh Anoe.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *