Mahasiswa STIS Dayah AMAL Ucapkan Congragulations Kepada Dedi Saputra Pasca Wisudanya

STIS Dayah AMAL
Mahasiswa Beserta anggota BEM STIS Dayah AMAL foto bersama dengan Dedi Saputra.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Mahasiswa Beserta anggota BEM STIS Dayah AMAL Mengucapkan Selamat Kepada Dedi Saputra Atas Keberhasilannya menggapai Gelar SH, Senin ( 05/04/2021 )

Acara Wisudawan/wati tersebut berlangsung di Aula Kampus STIS Dayah AMAL, di Desa Seuberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Bacaan Lainnya

Selain itu, M. Farhan beserta Aminullah Selaku yang mewakili Mahasiswa/i mengucapkan selamat kepada kanda kita atas capaiannya selama ini hingga bergelar SH.

“Selamat Kanda Dedi, Kegigihan selama ini membuahkan hasil sehingga mendapatkan gelar SH, Semoga bermanfaat bagi orang – orang yang memerlukan,” ujar Farhan saat dijumpai disela-sela acara wisuda tersebut.

Tambahnya, Farhan juga mengungkapkan bahwa kedepannya relasi antara mahasiswa/i dengan beliau dapat terjalin dengan baik dan juga dapat memberi arahan yang positif terhadap adik – adik letingnya.

“Kita menginginkan kedepannya hubungan mahasiswa/i selepas ini, dapat selalu terjalin dengan baik walaupun beliau tidak lagi menjabat sebagai ketua BEM di STIS Dayah AMAL ini,” Ungkap Farhan

Harapan dari kita semua semoga lulusan kali semuanya mendapatkan nilai – nilai yang terbaik. “Saya Berharap lulusan kali ini adalah yang terbaik,” Pungkasnya.(han/w2)

Tinggalkan Balasan