M Hasbi Camat Idi Rayeuk Jenguk Korban Kebakaran di Banda Aceh

camat idi rayeuk
Camat Idi Rayeuk M. Hasbi., SE,MM bersama istrinya saat jenguk korban korban kebakaran di Banda Aceh. (wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Camat Idi Rayeuk M. Hasbi., SE,MM jenguk korban korban kebakaran di Pusat Pemerintahan beberapa waktu lalu, di Banda Aceh.

Diketahui, terjadi kebakaran di lapangan Pusat Pemerintah Aceh Timur yang membuat 9 orang harus dilarikan kerumah sakit, dan sebagian diantaranya harus dirujuk Ke Banda Aceh.

Camat Idi Rayeuk di dampingi istrinya saat ke Banda Aceh dan juga membawa anak-anak dari pasangan suami istri tersebut dikarenakan mereka rindu dengan orang tua nya.

M. Hasbi mengatakan kepada media WacanaNews.co.id Minggu (15/5/2022). “Kepada Bapak-ibu yang terkena musibah untuk tetap sabar. Jangan sampai karena musibah ini, kita berputus asa kepada Allah SWT. Jadikan musibah ini untuk kita lebih dekat lagi dengan Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Hasbi korban kebakaran di Pusat Pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Idi Rayeuk khususnya kepada bapak Camat.

“Dengan kedatangan bapak Camat beserta rombongan telah mengobati rasa duka yang kami alami dan Alhamdulillah anak-anak kami juga ikut hadir untuk melihat kami,” tuturnya.

Camat mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap berhati-hati dan selalu waspada. “Apapun yang kita lakukan utamakan keselamatan terlebih dahulu,” pungkas Camat Idi Rayeuk. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *