Lomba Lari 10 Km Ajang Mencari Bibit Unggul dan Peringati HUT Maluku Tenggara Ke-68

Lomba Lari KONI Maluku Tenggara
Ketua KONI Maluku Tenggara dan Juga selaku Bupati Maluku Tenggara foto bersama pemenang lomba lari 10 Km.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maluku Tenggara Gelar lomba lari jarak 10 km. Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Maluku Tenggara yang ke 68, Senin (21/12/20).

Kegiatan Lomba Lari yang diselenggarakan oleh KONI Maluku Tenggara ini dimulai dari Ohoi Ngilngof sebagai titik Star dan Finis di Stadion Maren Tual.

Bupati Maluku Tenggara, Drs. Hj. Taher Hanubun usai kegiatan ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah hajatan dari KONI menyongsong HUT Kabupaten Maluku Tenggara yang ke 68.

“Ulang tahun kali ini kita selenggarakan sesederhana mungkin karena kondisi Pandemic Covid 19, undangan terbatas, peserta lomba juga terbatas wilayah Maluku,” ungkapnya.

Hanubun mengatakan kegiatan ini bukan hanya sebatas memeriahkan ulang tahun Kabupaten tapi juga sebagai ajang mencari bibit yang akan disiapkan untuk bertandang ke tingkat Propinsi maupun Nasional.

Untuk diketahui Kegiatan ini diselenggarakan Oleh KONI Maluku Tenggara dan disponsori oleh pemerintah Daerah, dan Bank Maluku/Maluku Utara.

Juara pertama hingga juara ke empat diisi oleh Keluarga Robetubun, masing-masing, juara pertama Simon Robetubun, juara kedua Anisimus Robetubun, juara ketiga Marthen Robetubun, dan juara ke empat Ronaldo Robetubun.

Sementara juara harapan satu diraih oleh Juan Lakotani dan juara harapan kedua Agustinus Nusyet, untuk juara harapan satu dan harapan dua hadiah deserahkan oleh Bank Maluku.

Untuk kategori anak-anak Diberi hadiah untuk juara satu sebesar 1 juta rupiah, juara dua 750 ribu rupiah dan juara 3 sebesar 500 ribu rupiah.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *