Lelang Proyek Sentral PKL di Lahan Ach Dahlan Jombang Dimulai, Anggaran 10 Milyar

sentral pkl jombang
Lokasi Pembangunan Fisik Lahan Ach Dahlan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kabupaten Jombang. (istimewa)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kabupaten Jombang melalui Pokmil 014 telah melaunching Tender proyek Pembangunan Fisik Lahan Ach Dahlan Jombang yang nantinya digadang-gadang sebagai Sentral Pedagang Kaki Lima (PKL).

Proyek yang dianggarakan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Rp. 10.279.437.100,00 (Sepuluh Milyar Dua Ratus Tujuh Puluh Sembilan Juta Empat Ratus Tiga Puluh Tujuh Ribu Seratus Rupiah) tersebut mulai di launching sejak tanggal 23 Juni 2023 16:00 dijadwalkan akan selesai penetapan pemenang hingga pemenang berkontrak pada tanggal 22 Agustus 2023.

Adapun setelah ditetapknya pemenang proyek, Jangka waktu pelaksanaan untuk kegiatan selama 120 (Seratus Dua Puluh) hari kalender sejak Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK). Sedangkan untuk Jangka waktu pemeliharaan untuk kegiatan selama 360 (Tiga Ratus Enam Puluh) hari kalender.

Direncanakan paket pekerjaan Lahan Ach, Dahlan Kabupaten Jombang yang meliputi : a. Pekerjaan Persiapan b. Pekerjaan Urugan c. Pekerjaan Paving d. Pekerjaan Drainase e. Pekerjaan Pagar Dinding f. Pekerjaan Musholla g. Pekerjaan Toilet h. Pekerjaan Rumah Panel i. Pekerjaan Taman j. Pekerjaan Mekanikal, Elektrikal, Plumbing (MEP).

Sementara itu, desain Pembangunan Setral PKL Ach Dahlan dirancang dengan berbagai fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Mulai dari jalan depan dari pintu masuk kita akan disuguhkan taman – taman dipinggir dan disambut beberapa stand pedagang.

Lalu pengunjung akan disuguhi kolan air mancur segaligus pengunjung dapat memarkirkan kendaraanya bagi pengguna sepeda motor diarea air mancur. Memasuki area berikutnya, pengunjung akan dimanjakan dengan stand-stand pedagang dengan lengkap tempat duduknya.

Tidak sampai disitu, memasuki area berikutnya, pengunjung akan disuguhi area luas komplit dengan stand pedagang serta area parkir Mobil hingga fasilitas bermain anak dan mushola. Sebagai  pamungkas, pengunjung dapat berfoto di monument yang sudah dirancang sebagai menambah keindahan tempat Sentral PKL di Kabupaten Jombang.(pras/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *