Lelang Proyek Rekontruksi Jalan KH Romli Tamim Peterongan Jombang Dimulai

kh romli tamim
Gambar proyek Rekonstuksi Jalan KH Romli Tamim. (wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Lelang Proyek Rekontruksi Jalan KH Romli Tamim Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Senilai Rp. 3.574.415.000,00 dimulai.

Tender yang dijadwalkan selesai tanggal 22 Agustus 2023 tersebut diikuti sedikitnya 81 peserta. Adapun anggaran proyek Jalan KH Romli Tamim bersumber dari APBD TA. 2023 pada Program Penyelenggaraan Jalan.

Proyek Jalan KH Romli Tamim merupakan upaya untuk merealisasi pembangunan Kota Jombang yang bersih, tertib dan dalam kaitannya dengan program peningkatan kualitas prasarana bagi warga Kabupaten Jombang, Pemerintah bermaksud meningkatkan kemampuan layanan kepada warga kota Jombang dalam bidang pembangunan jalan.

Pembangunan fasilitas / sarana dan prasarana ini adalah untuk meningkatkan taraf hidup, kesehatan, pendidikan dan produktifitas masyarakat tanpa memandang status ekonomi sosial.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka harus diikuti dengan infrastruktur yang memadai, yang dalam hal ini adalah pemenuhan terhadap sarana prasarana dengan program Rekonstruksi Jalan KH. Romli Tamim.

Maksud pekerjaan pengadaan konstruksi adalah untuk menunjang kelancaran
transportasi antar wilayah di Kabupaten jombang lebih tepatnya pada Ruas KH.
Romli Tamim, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

Tujuan pekerjaan pengadaan konstruksi adalah didapatkan kondisi mantap jalan di
Kabupaten Jombang.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya hasil kondisi Jalan yang mantap
dengan konstruksi yang baik sesuai dengan umur rencana dan dapat dipertanggung jawabkan serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya masyarakat pengguna Jalan. (pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *