LeBron James Memompa Goodyear Setelah Trump Menyerang Perusahaan

Jesse D. Garrabrant

LAKE BUENA VISTA – Penduduk asli Akron yang paling terkenal menanggapi serangan Presiden Donald Trump terhadap perusahaan ikonik kampung halamannya di Ohio, menawarkan teriakan solidaritas dengan kota, perusahaan, dan pekerja.

“Goodyear tidak hanya bagus untuk kota saya, untuk sejarah kota saya, tetapi untuk negara,” kata LeBron James kepada wartawan di Lake Buena Vista, Florida, tempat NBA bermain selama pandemi.

“Merek yang luar biasa dan sejarah yang tidak dapat dipercaya. Jadi, kami berdiri teguh, kami selalu bersatu, terutama kota saya”.

James, yang memimpin Cleveland Cavaliers meraih satu-satunya gelar NBA selama tugas keduanya bersama tim, telah menjadi pendukung setia proyek perbaikan komunitas di Akron. Dia terjun langsung ke NBA dari juara negara bagian St. Vincent-St. Tim Mary’s High School di Akron.

Sekarang dengan Los Angeles Lakers, James berkomentar Kamis malam, sehari setelah Trump menyerukan boikot Goodyear Tire & Rubber Co., yang mempekerjakan lebih dari 3.000 orang. Trump secara tidak akurat mengatakan perusahaan telah “mengumumkan larangan” pada topi “Make America Great Again”. Para pemimpin kota berpenduduk kurang dari 200.000 orang itu khawatir boikot akan memperburuk ekonomi yang sedang berjuang.

“Kami selalu merasa seperti kami diperhitungkan, menjadi kota kecil,” kata James. Dan itulah yang membuat kami semakin bersemangat. Itu membuat kami semakin kuat”.(langsir:nbcsports.com)

Tinggalkan Balasan