Lagi, Baitul Mal Aceh Timur Salurkan Bantuan Kebakaran dan Angin Puting Beliung

baitul mal aceh timur
Ketua Baitul Mal Aceh Timur, Tajul Ula saat menyerahkan bantuan.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Bupati Aceh Timur melalui Ketua Baitul Mal Aceh Timur dengan didampingi Anggota Baitul Mal Aceh Timur kembali salurkan bantuan Masa Panik untuk 2 korban musibah rumah terbakar dan angin puting beliung di wilayah Aceh Timur, Selasa (16/11/21)

Ketua Baitul Mal Aceh Timur, Tajul Ula menjelaskan Bantuan tersebut merupakan dari Muzakki Baitul Mal Aceh yang disalurkan melalui Baitul Mal Aceh Timur kepada korban musibah.

Sebelumnya sempat diberitakan sudah beberapa kali Baitul Mal menyerahkan bantuan Masa Panik di beberapa lokasi diwilayahnya.

“Alhamdulillah kita kembali turun kelapangan untuk menyerahkan bantuan untuk dua korban musibah, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban musibah,” ujar Tajul Ula.

Adapun Kedua korban penerima bantuan pada hari ini yaitu :

Naimah warga, Desa Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur mengalami musibah Rumahnya Terbakar lebih kurang sekitar 2 bulan yang lalu. Diduga penyebab kebakaran diakibatkan arus pendek listrik.

Selepas dari sana Ketua Baitul Mal beserta rombongan langsung bergegas menuju lokasi korban musibah selanjutnya.

M. Yusuf Johan warga Desa Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Rumahnya terkena angin puting beliung sehingga menyebabkan rumahnya porak-poranda.

Kedua bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baitul Mal Aceh Timur di dua lokasi musibah dengan masing berjumlah tiga juta rupiah.

Secara terpisah, Kedua penerima bantuan tersebut mengucapkan “Terimakasih kepada Bupati Aceh Timur melalui BMK Aceh Timur yang telah membantu meringankan beban kami,” ungkap Kedua Korban.

Dan dalam beberapa hari kedepan BMK Aceh Timur juga akan menyerahkan 4 bantuan lagi. “4 Bantuan lagi akan kita serahkan dalam beberapa hari ini,” tutup Bapak Tajul Ula.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *