Kunjungan Kanonic Uskup Agung Merauke di Paroki Haar-Watlaar

Uskup agung
Uskup Keuskupan Agung Metropolitan Merauke Petrus Canisius Mandagi, MSC, disambut meriah Oleh Umat Paroki Haar-Watlaar.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA,WacanaNews.co.id —  Kunjungan Uskup Keuskupan Agung Metropolitan Merauke Petrus Canisius Mandagi, MSC, disambut meriah Oleh Umat Paroki Haar-Watlaar, Senin 16 November 2020.

Pantauan media ini, Rombongan Bapa Uskup berangkat dari Tual dengan Speed Boat milik Pemda tepat pukul 12.00 Wit selanjutnya  pada pukul 03.00 wit Rombongan tiba di Stasi Haar.

Bacaan Lainnya

Sebelum sampai di Stasi Haar, bapa Uskup beserta rombongan menuju Stasi Waasas mengunjungi pembangunan Gedung Gereja yang baru dibangun, sekaligus memberkati umat beserta Gedung Gereja yang sementara dalam proses pengerjaan.

Usai dari Stasi Wassar rombongan kembali ke Stasi Haar, ribuan umat sudah menunggu dengan antusias, hingga kedatangan yang mulia.

Setelah tiba di Stasi Haar bapa Uskup ditandu oleh umat dari SD Maskat Haar sampai di Pastoran Stasi Haar diiringi oleh tarian dari Orang Muda Katolik Stasi Haar.

Pastor Paroki Haar-Watlaar kepada media ini menyampaikan limpah Terima kasih atas Kunjungan Kanonic Bapa Uskup.

Pastor Yani Maturbongs, pastor Paroki Haar Watlaar saat ditemui media ini usai perayaan sakramen Krisma, menyampaikan limpah Terima Kasih atas Kunjungan Kanonik bapa Uskup Mandagi di Paroki Haar Watlaar.

Maturbongs berharap bahwa dengan adanya kunjungan ini mampu meningkatkan iman akan umat di paroki ini, sekaligus memberi semangat akan hidup menggereja serta terutama pelayanan terhadap sesama umat yang lain.

Untuk diketahui bahwa kunjungan Kanonic bapa uskup kali ini didampingi oleh 10 pastor ditamba Wakil Uskup Wilayah Kei Besar, Anggota DPRD Sekaligus Ketua Dewan Stasi Hollat, Stfanus Laiyanan.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan