Konsolidasi Partai Demokrat Jombang Jelang Pemilu 2024

  • Whatsapp
bayu airlangga ke jombang
Bayu Airlangga saat memberikan arahan kepada kader partai Demokrat Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Dikemas dalam acara Buka Bersama Mas Bayu Airlangga silaturahmi dengan Fraksi, Pengurus DPC dan DPAC Kabupaten Jombang dalam rangka konsolidasi Partai Demokrat jelang Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (17/04/2021).

Bertempat di Rumah Makan Zam-Zam Jl. KH. Hasyim Asy’ari No.211, Ceweng, Kec. Diwek, Kabupaten Jombang, acara di hadiri Wakil Bupati Jombang Sumrambah dan Puluhan Pengurus dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Syarif Hidayatulloh menerangkan, acara tersebut dalam rangka konsolidasi Partai menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Jombang. Dengan tujuan memanasi mesin partai agar solid dalam pemenangan Pemilu.

“Yang pertama konsolidasi dari DPD Jawa Timur, alhamdulillah semua sudah kita undang termasuk Wakil Bupati yang dulu pernah kita usung. Ya ya lah kita persiapkan untuk mesin partai kita jalan,” terangnya.

Gus Sentot panggilan akrapnya menambahkan, kedatangan Bayu Airlangga tak lain Sekretaris DPD Demokrat Jatim sekaligus duduk di kursi Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim guna menampung aspirasi kader Partai yang dibawah agar kedepan lebih baik lagi.

partai demokrat jombang
Bayu Airlangga bersama Sumrambah dan Gus Sentot terlihat foto bersama setelah acara.(wacananews.co.id/aan)

“DPD menampung aspirasi temen-temen kita dibawah, dari temen-temen anggota fraksi, dari temen-temen ketua PAC, semua kita tampung oleh DPD Jawa Timur kedepanya, supaya Demokrat di Jombang bisa jaya lagi dan meningkat lagi,” tambahnya.

Gus Sentot berharap, terjalinya sinergi antar pimpinan partai dengan Kader di tingkat bawah agar kedepan Demokrat lebih baik lagi. Jajaran Pengurus PAC dapat bekerja lebih keras tanpa harus di instruksi Partai.

“Harapan saya atas kedatangan mas Bayu ke Jawa Timur ini, sebagai kepedulian DPD terhadap Kabupaten, sehingga kedepan sinergi yang baik seperti ini akan menambah kejayaan partai demokrat kedepanya lebih baik lagi,

“PAC meningkatkan kinerjanya, artinya lebih sering menyapa masyarakat, tidak menunggu instruksi, tapi mereka mempunyai komitmen yang tinggi untuk berkoalisi dengan rakyat,” pungkas Gus Sentot.

Diketahui Bayu Airlangga merupakan salah satu kandidat calon Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur yang diberitakan mendapatkan beberapa dukungan dari sejumlah DPC di Jawa Timur. Musda DPD Partai Demokrat Jawa Timur sendiri ditunda sampai waktu yang belum di tentukan yang rencananya di gelar bulan Februari kemarin.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *