Zodiak  

Kondisi Seksual Dari Tanda Zodiak

seksual zodiak
Ilustrasi (istimewa)

ZODIAK, WacanaNews.co.id — Tentu tidak pantas untuk ikut campur dalam kehidupan seksual orang, dan mengklaim bahwa itu bisa disebabkan oleh tanda zodiak jika seseorang pemberani, bom mutlak di tempat tidur atau bahkan hanya pecundang.

Tentu saja, menarik juga untuk mencoba menentukan dari zodiak bagaimana seseorang cenderung secara seksual, apakah dia ingin menjalani kehidupan cintanya sebagai hetero atau homoseksual.

Segalanya mungkin dalam cinta

Salah satu dari mereka mungkin ingin tampil pemalu dan rapuh, tetapi bersinar dengan gairah di dalam, yang berikutnya menandai kekasih liar, tetapi kemudian bermutasi menjadi tumpukan tawa di tempat tidur. Jelas bukan tanda zodiak jika seseorang adalah bom di tempat tidur, atau lebih tepatnya meraba-raba erotis.

Zodiak dan daya tarik seks mereka

Bagaimana tentang itu? Yang satu memilikinya, yang lain tidak. Mungkinkah penampilan dan karisma yang baik atau buruk telah tertanam dalam buaian seseorang sejak lahir? Bagaimana dengan daya tarik seks?

Jika Anda mengikuti doktrin astrologi, Anda seharusnya dapat menemukan tanda-tanda dalam bagan kelahiran seseorang, jika seseorang menjalani hidup sebagai kecantikan, atau telah dirugikan, dalam hal penampilan dan karisma. Akal sehat tentu saja akan memberi tahu kita bahwa ini omong kosong, dan apa daya tarik seseorang, dan seperti apa penampilannya, lebih berkaitan dengan kecenderungan dan gen.

Pandangan astrologi, bahwa horoskop dapat memberikan informasi tentang penampilan luar seseorang dan dengan demikian juga tentang pengaruhnya terhadap lingkungannya, dapat dipercaya atau tidak.

Contoh-contoh berikut tidak dapat diabaikan tanpa pengawasan, dan setidaknya mereka menggugah pikiran: Astrologi mengklaim bahwa seseorang dengan Venus yang ditempatkan dengan baik dan tidak rusak pada kenaikan dalam bagan kelahiran, membuat kesan yang luar biasa pada orang-orang di sekitarnya. Jika ada juga seseorang yang lahir di tanda zodiak Libra, astrologi mengasumsikan, dengan kemungkinan yang berbatasan dengan kepastian, bahwa itu adalah daya tarik estetika, yaitu. orang yang tampan. Jelas, ini memang masalahnya, meskipun di sini, seperti biasa, pengecualian menegaskan aturannya.

Aries, Leo dan Sagitarius memiliki api dalam darah mereka dan panas dalam gairah mereka

Ketika berbicara tentang cinta dan erotisme, astrologi menegaskan bahwa tanda-tanda api memiliki banyak temperamen.

Aries dimulai dengan cepat. Dia adalah pecinta badai dan tidak ragu-ragu lama.

Singa memiliki banyak kesamaan dengan Aries dalam hal ini. Dia adalah kekasih yang besar, tetapi dia juga mengambil apa yang dia butuhkan. Singa adalah pahlawan yang tak terkalahkan di tempat tidur dan sebagai paket bedak erotis, dia tidak meragukan kekuatannya. Dia bisa jatuh cinta dengan semua jenis, tetapi juga sangat mementingkan dikagumi dan didambakan dengan benar.

Sagitarius yang lincah juga betah dalam elemen api. Ia selalu terbuka dengan hal-hal baru di ranjang, tetapi tidak suka dibatasi.

Taurus, Virgo dan Capricorn – untuk tanda bumi, erotisme juga terhubung dengan alasan

Tanda-tanda zodiak Taurus, Virgo dan Capricorn ditugaskan ke elemen astrologi Bumi. Mereka dikenal karena sikapnya yang membumi dan tidak terlahir sebagai pemberani dalam cinta.

Ketika berbicara tentang cinta dan erotisme, Taurus yang khas melakukannya dengan lambat. Dia mengambil waktu, tidak kehilangan fokus dan dia ahli. Tentu saja, hutan cinta bisa memakan waktu lebih lama.

Virgo dibentuk oleh alasan, tidak hanya dalam kehidupan tetapi juga di tempat tidur. Dia lebih suka lingkungan yang akrab dan lebih suka merencanakan malam yang menggoda, daripada berhubungan seks cepat di tempat yang tidak mungkin. Erotisisme dan akal adalah milik bersama, setidaknya untuk Virgo. Lompatan samping dan urusan rahasia penuh dengan komplikasi, jadi Virgo sejati akan secara sukarela menahan diri darinya.

Capricorn yang keren jarang bisa melepaskan dan butuh waktu sebelum dia mempercayai pasangannya.

Si kembar, Libra dan Aquarius dapat melakukannya tanpa kebosanan, bahkan di tempat tidur

Tanda-tanda zodiak Gemini, Libra dan Aquarius berada di rumah dalam elemen udara dan variasi cinta. Erotisisme pasti mengasyikkan dan menggelitik untuk tanda-tanda zodiak ini.

Seorang Gemini tidak dapat melakukan apa pun tentang kehidupan cinta yang membosankan, ia suka bereksperimen, bahkan di tempat tidur. Baginya, tidak ada yang lebih buruk dari kebosanan dan rutinitas. Terlepas dari beberapa volatilitas, seperti yang sering dikatakan tentang Gemini, perselingkuhan bukanlah salah satu karakteristiknya. Dengan karisma yang hidup dan keterbukaan pikiran, seorang Gemini biasanya berhasil secara terbuka mendekati calon pasangan menggoda dan mengambil hati oleh badai.

Harmoni dan keseimbangan penting bagi Libra. Dia menyukai tantangan baru, tetapi jarang mengambil inisiatif sendiri. Libra tidak pernah kekurangan pengagum, karena dia dengan cepat memenangkan hati hanya dengan pesonanya. Dalam cinta dia akan melakukan segalanya, untuk membuat pasangan di hatinya bahagia.

Dengan Aquarius yang tidak biasa, cinta harus menyenangkan dan bervariasi. Zodiak ini sering dikatakan memiliki haus petualangan tertentu, seperti seks di tempat yang tidak biasa.

Tanda air Cancer, Scorpio dan Pisces berarti perasaan, emosi, dan beberapa emosi

Tanda-tanda zodiak Cancer, Scorpio dan Pisces, lahir di elemen air, dianggap sebagai orang yang emosional.

Kanker tergantung pada keamanan dan keakraban, bahkan di tempat tidur. Dia terlahir romantis dan suka dipeluk. Kanker harus dibelai dan memiliki perasaan berada di tangan yang baik. Harmoni emosional dengan pasangan, dan perasaan aman adalah yang utama. Romantis dan sensualitas tidak bisa dipisahkan dalam Cancer

Dengan Scorpio dimaksudkan emosi yang sangat besar. Scorpio, gairah dan erotisme adalah satu. Zodiak ini tidak hanya bersemangat, tetapi juga bisa sangat menuntut dan cemburu. Di tempat tidur, Scorpio sering mencari percikan khusus itu.

Pisces sering disebut sebagai pemimpi emosional. Dia sangat sensitif dan suka dimanjakan. Itu sebabnya dia suka mengambil peran pasif di tempat tidur.(sumber: horoskop.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *