FOTO  

Kondisi Pengungsian Warga Terdampak Banjir Desa Gondangmanis Jombang

Pengungsi banjir jombang
Seorang anak kecil yang sedang tidur di pengungsian di tanggul sungai Dusun Kalipuro Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur.

JOMBANG, FOTO — Kondisi warga yang mengungsi di tanggul sungai Dusun Kalipuro Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedumgmulyo Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur, Sabtu (06/02/2021) pagi.

Terlihat hanya beralaskan karpet warga membawa barang yang masih bisa di selamatkan di rumahnya yang terendam bajir. Banjir yang melanda Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang sudah memasuki hari ke 4.

Dilokasi banjir belum ada tanda-tanda surut malah beransur naik. Hari ini banjir sudah dalam ketinggian satu sampai dua meter. Sebagian warga di ungsikan di Balai Desa dan Sekolah di Gondangmanis.

Bantuan sudah mulai berdatangan dari Pemerintah dan lembaga sosial lainya sejak Kamis, (04/02/2021) kemarin. Semoga tanggul jebol yang mengakibatkan banjir segera teratasi. Sehingga warga dapat kembali kerumah mereka masing-masing.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *