Kondisi Jalan Rusak Berat, Warga Desa Jatimlerek Jombang Minta Pemerintah Memperhatikan

Kondisi Jalan rusak lama tidak ada perbaikan dari Pemerintah.(wacananews.co.id/tyo)

JOMBANG – Jalan penghubung Desa Jatimlerek Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang rusak berat sudah 5 tahun tidak ada perhatian dari Pemerintah.

Dari pantau wacananews di lokasi sepanjang jalan penghubung dari kantor Desa Jatimlerek ke Utara sampai hingga jalan Desa Karangmojo mengalami rusak berat.

Bacaan Lainnya

Terlihat serpihan sisa aspal yang sudah hancur hingga membuat jalan bergelombang dan berkerikil. Terlihat pula bekas tanah urug dan bebatuan yang menambah gelombang jalan.

Menurut Suwandi (45) warga sekitar yang sedang memanen padi di pinggir jalan menjelaskan, sudah sekitar lima tahun jalan tersebut tidak pernah dilakukan perbaikan. Sehingga menyusahkan warga saat ke Desa tetangga dan saat mau ke kantor Desa, minggu (16/08/2020).

“Ya beginilah kondisinya mas, sudah lima tahunan tidak pernah di perbaiki. Kita mau kemana-mana kesulitan, ke kantor Desa saja kitabkesulitan”, jelasnya.

Suwandi berharap pemerintah memperhatikan atas kondisi jalan Desanya. Sehingga memudahkan akses untuk hasil pertanianya.

“Saya berharap agar pemerintah segera melakukan perbaikan agar masyarakat mudah dalam menjalankan aktivitas dan saat mengangkut hasil tanam bisa mudah”, pungkasnya.(tyo/w1)

Tinggalkan Balasan