Ketua KNPI Dukung Program Bupati Maluku Tenggara Bangun Kei Besar

knpi maluku tenggara
Ketua KNPI Kei besar Tito Hukubun.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Sebuah langkah Cepat dan Tepat dilakukan oleh Bupati Maluku Tenggara dalam rangka menjawab ketertinggalan pembangunan di Nuhu Yut adalah dengan melakukan Pinjaman Dana SMI untuk pembiayaan pembangunan Infrastruktur Jalan yang mengalami kerusakan Parah sejak sekian tahun lamanya, demikian Jelas Ketua KNPI Kei besar Tito Hukubun kepada media ini Kamis, (18/11/21).

Hukubun katakan bahwa selaku pemuda Kei Besar pihaknya menyambut baik penandatangan Perjanjian Pinjaman Daerah antara PT Sarana Multi Infrastruktur ( SMI) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.

Menurut Ketua KNPI bahwa Niat dan Kesungguhan Hati Bupati Maluku Tenggara untuk Pulau Kei Besar maka upaya untuk mempercepat Proses Pembangunan itu dapat dilakukan dengan pinjaman Dana di PT SMI tentu Proses pinjaman itu telah melalui Tahapan usulan yang di ajukan Oleh Pemerintah Daerah Kab Maluku Tenggara kepada Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Keuangan RI berdasarkan aturan yang berlaku.

“Selaku Ketua KNPI kei Besar saya Salut dan memberikan Apresiasi atas Kerja Keras Bapak Bupati untuk kesejahteraan Masyarakat Nuhu Yut,” ungkapnya.

Lanjut Hukubun, Bupati M Thaher Hanubun adalah Pemimpin yang benar- benar melihat penderitaan Rakyat dengan Hati, karena dari Hati akan terpancar Kasih, dan Kasih itu akan menembus segala Perbedaan.

Selaku pemuda dirinya siap untuk menyambut niat baik Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Maluku Tenggara demi kemajuan pulau Kei Besar.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *